Breaking News:

Harper Gelar Bazar Produk UMKM, Pembelian Menggunakan Kupon

Harper Wahid Hasyim Medan menyediakan sebagian area hotelnya untuk dipergunakan UMKM sebagai lokasi menampilkan produknya.

Tribun Medan
Suasana berbuka puasa di Harper Wahid Hasyim Medan, Jl. KH Wahid Hasyim, Medan, Rabu (21/4/2021). 

TRIBUN–MEDAN.com, MEDAN - Pada bulan Ramadan tahun ini, Harper Wahid Hasyim Medan mengadakan acara Takjil On Street (TOS). Sebagian area parkir diramaikan dengan tenda yang diisi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya.

Harper Wahid Hasyim Medan menyediakan sebagian area hotelnya untuk dipergunakan UMKM sebagai lokasi menampilkan produknya.

Hal ini merupakan bentuk dari CSR sekaligus mensukseskan program pemerintah untuk mengangkat UMKM sebagai roda penggerak ekonomi.

Baca juga: Harper Wahid Hasyim Medan Tanam 500 Bibit Mangrove di Hutan Mangrove Sicanang Belawan

Acara ini dimulai pukul 15.00 WIB - 20.00 WIB. Berbagai macam produk mulai dari makanan hingga kerajinan tangan dapat diperoleh di acara ini. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp 5.000.

Untuk berbelanja, pembayarannya dilakukan menggunakan kupon dan juga direncanakan agar dapat melakukan pembelian kupon dengan menggunakan QRIS sebagai bentuk usaha mengalihkan transaksi dari tunai menjadi nontunai (cashless) sesuai dengan anjuran pemerintah.

Di sisi lain, Harper Wahid Hasyim selama Ramadan ini menawarkan paket makan bersama untuk keluarga dengan harga mulai dari Rp 85 ribu per orang. Menu yang disajikan pun sangat beragam.

“Harganya sangat kompetitif, menunya pun kita sesuaikan untuk berbuka puasa, supaya masyarakat bisa menikmati berbuka puasa di hotel dengan rasa yang tetap nikmat di lidah gitu,” ujar Edi Supraetno, General Manager Harper Wahid Hasyim Medan, Rabu (21/4/2021).

Promo ini berlaku sejak hari pertama Ramadan hingga berakhirnya Ramadan. Menu yang disajikan yakni aneka makanan khas nusantara yang disesuaikan pada saat sahur dan berbuka puasa.

Penulis: Dian Nur Utama Saragih
Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved