Breaking News:

Viral Medsos

Ternyata 5 Penjelasannya Kenapa Sebagian Orang Memutuskan untuk Tidak Punya Akun Media Sosial

Melalui media sosial, kita bisa bersahabat dengan sebanyak mungkin orang sehingga jumlah friends atau teman kita bisa mencapai ribuan orang.

DOK Humas Telkomsel
IILUSTRASI BERMEDIA SOSIAL. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Media sosial (Medsos) kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di seluruh dunia.

Bahkan, tak sedikit pula orang yang punya lebih dari satu akun media sosial mulai dari Facebook, Instagram, Twitter maupun medsos lainnya.

Selain untuk terkoneksi dengan teman dan kerabat, kini medsos juga dimanfaatkan untuk mencari kerja, mencari pasangan, membuka relasi, bahkan untuk berjualan.

Walau begitu, ada sebagian orang yang memutuskan untuk tidak memiliki satu pun akun media sosial

Tak jarang mereka dianggap aneh atau bahkan ketinggalan zaman, lantaran tidak seperti orang kebanyakan yang punya akun media sosial.

Padahal, keputusan untuk memiliki atau tidak memiliki akun media sosial adalah urusan pribadi masing-masing orang, sehingga kita tidak berhak menghakimi.

Namun, apa sebetulnya yang membuat sebagian orang memutuskan untuk tidak punya akun media sosial sama sekali?

Simak penjelasan berikut, dilansir dari situs M.goliath.com.

1. Menghindari Persahabatan "Palsu"

Melalui media sosial, kita bisa bersahabat dengan sebanyak mungkin orang sehingga jumlah friends atau teman kita bisa mencapai ratusan hingga ribuan orang, bahkan lebih.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved