Breaking News:

Optimalisasi Pelayanan Masa Pandemi, Hotel Santika Premiere Medan Lakukan Vaksinasi Karyawan

Sarmad menambahkan bawah pemberian vaksin terhadap seluruh staff dan karyawan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan telah dilakukan.

HO / Tribun Medan
Suasana kegiatan vaksin di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan,  Kamis (22/4/2021) 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Program vaksinasi Covid-19 di Indonesia terus berjalan. Sejumlah dukungan pun turut dilakukan beberapa salah satu sektor bisnis, seperti yang dilakukan pelaku pariwisata.

Satu diantara pelaku pariwisata yang mendukung vaksinasi adalah Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. Hotel ini melakukan vaksinasi kepada karyawannya, Kamis (22/4/2021).

"Setelah sukses memberikan vaksin kepada seluruh staff, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan sebagai salah satu hotel berbintang di Medan semakin memberikan bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan 
maksimal kepada para tamu selama masa pandemi Covid-19," ujar Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Medan.

Sarmad menambahkan bawah pemberian vaksin terhadap seluruh staff dan karyawan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan telah dilakukan.

"Sebelum divaksin, seluruh staff yang sudah melewati proses screening seperti pemeriksaan tensi, suhu tubuh, dan wawancara terkait penyakit penyerta. Mereka juga mendapat penjelasan tentang vaksin dan pengaruhnya," ujarnya.

Ia juga mengharapakan para tamu bisa lebih merasa aman dan tenang ketika menginap atau mengadakan acara di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.

Vaksinasi Karyawan ini berlangsung di Convention Hall 1 Hotel Santika Premiere Dyandra Medan dan langsung dihadiri Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Kehadiran Bobby Nasution adalah bentuk dukungan Pemko Medan kepada Hotel Santika Premiere Dyandra Medan memberikan layanan terbaik kepada konsumennya.

Seperti diketahui bahwa Pemko Medan memiliki program kolaborasi dengan berbagai sektor untuk membangun Kota Medan, salah satunya adalah sektor pariwisata.

Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Medan yang hadir di acara ini juga membangun kolaborasi dengan Pemko Medan untuk melancarkan vaksinasi di sektor pelayanan publik

(cr20/tribun-medan.com)

Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved