Breaking News:

Jalin Silaturahmi, Komunitas Agen Properti Kota Medan Buka Puasa Bersama Harmoni Land Grup

Kegiatan yang dihadiri sekitar 35 peserta dari komunitas agen properti ini berjalan dengan lancar dan diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab

HO
Komunitas Agen Properti yang ada di kota Medan hadir dalam acara berbuka puasa bersama dengan Harmoni Land Group di Restoran Mie Ayam H. Mahmud, Jl. Abdullah Lubis No. 57/11 Medan, Kamis (22/4/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Harmony Land Group salah satu pengembang perumahaan yang ada di Kota Medan mengajak seluruh komunitas agen properti yang ada di kota Medan untuk sharing, diskusi sekaligus berbuka puasa bersama, di Restoran Mie Ayam H. Mahmud Jalan Abdullah Lubis No. 57/11 Medan, Kamis (22/4/2021).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 35 peserta dari komunitas agen properti ini berjalan dengan lancar dan diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab terkait perkembangan bisnis properti yang ada di kota Medan.

Project Manager Harmony Land Group Untuk Wilayah Medan Wiguno Abadi menyampaikan kegiatan ini sengaja diselenggarakan selain untuk bersilaturahmi dengan para broker properti yang ada di Kota medan, agenda ini sekaligus memperkenalkan sistem pendataan yang lebih baik untuk diterapkan kepada seluruh komunitas agen properti agar lebih baik dan tidak terjadi kendala di kemudian hari.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan nantinya bisa merubah cara pandang bahwa agen properti ini juga merupakan profesi yang sangat menjanjikan untuk ditekuni.

“Kita harus membuka mindset seluruh teman-teman agen properti bahwasannya pekerjaan ini merupakan suatu pilihan hidup yang mana pendapatan dari seorang agen properti ini tidak terbatas sehingga tidak dapat di kira-kira pendapatannya”, ungkap Wiguno Abadi.

Sebagai seorang agen properti harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi, hidup tumbuh dan berkembang harus dengan semangat yang optimis, tetap update terhadap ilmu pengetahuan dan informasi terkini. Karena seorang agen properti seyogianya harus tetap belajar agar tidak ketinggalan informasi dari perkembangan teknologi yang saat ini begitu canggih.

Wiguno menambahkan bahwa masa pandemi ini tentunya di seluruh sektor usaha lainnya turut  mengalami penurunan dari segi penjualan dan pendapatan, namun dalam bisnis properti khususnya yang berada di Harmony Land Group, penjualan perumahan menunjukkan tren positif yakni penjualan semakin meningkat dan secara keseluruhan tidak berpengaruh terhadap situasi pandemi saat ini melanda kita.

“Kami sudah mempersiapkan program terbaik untuk memberikan sajian perumahan yang baik dan tetap memperhatikan sanitasi dan sirkulasi udara sehingga konsumen lebih nyaman untuk tinggal di perumahan tersebut,” jelasnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama dan sekaligus buka bersama menyantap takjil dan makan bersama seluruh komunitas agen properti yang hadir.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved