Breaking News:

Managemen PSMS Medan Beber Kontrak Perjanjian Kerja yang Dilanggar Paulo Sitanggang

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini mengaku kontrak kerja itu berakhir sampai Desember 2021 atau sampai dengan liga 2 selesai.

Akun IG @borneofc.id
Paulo Sitanggang Berseragam Borneo FC 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Managemen PSMS Medan mengatakan sangat tidak menyukai tindakan yang dilakukan oleh Paulo Sitanggang yang secara diam-diam meninggal skuat berjuluk ayam Kinantan.

"Kita juga ada mendokumentasikan saat negosiasi dengan Paulo Oktavianus Sitanggang. Dan semua perincian ada tertera dalam kontrak perjanjian kerja untuk mengikuti LIB tahun 2021 liga 2," kata Manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang, Sabtu (24/4/2021).

Ia mengatakan kontrak kerja dengan Paulo Oktavianus Sitanggang tercatat dalam kontrak No. 07/ PKK/PSMS/LIB/III/2021. TGL.15 MARET 2021. "Itu nomor perjanjian kontrak kerjanya," ujar Mulyadi.

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini mengaku kontrak kerja itu berakhir sampai Desember 2021 atau sampai dengan liga 2 selesai.

"Di meja tertera tentang kontrak dan negosiasi dan artinya bukan kita tutupi. Dan sudah kita bayar semua. Tapi pemain tidak punya iktikad baik," katanya.

Memang, akunya, yang bersangkutan sudah melapor bahwa akan main ke liga satu. Namun, kata Mulyadi, kenapa dia baru sekarang mengatakan hal tersebut.

Jadi memang, katanya, pihaknya sudah berkordinasi dengan kuasa hukum PSMS Medan.

"Semua urusan tentang ini, kita serahkan kepada kuasa hukum kita. Tapi sebisa mungkin kita akan melakukan tindakan persuasif Terlebih dahulu," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved