Breaking News:

Nias Selatan Geger, Dua Balita Hilang Misterius hingga Polisi Turun Tangan

Kedua balita berjenis kelamin perempuan yang dikabarkan hilang itu sebelumnya membuat geger warga setempat.

TRIBUN MEDAN / ist
Kapolres Nias Selatan AKBP Arke F Ambat mendatangi rumah keluarga korban kehilangan anak, Sabtu (24/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, TELUKDALAM - Pascahilangnya dua anak di Desa Eho, Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan, Polres Nias Selatan melakukan penyelidikan.

Kedua balita berjenis kelamin perempuan yang dikabarkan hilang itu sebelumnya membuat geger warga setempat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kasus hilangnya balita ini terjadi di Desa Eho Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara. 

Kondisi ini membuat masyarakat menjadi resah dan takut, sebab sebelum hilang, kedua korban masih kelihatan bermain di seputaran rumahnya.

Informasi dihimpun, kasus pertama terjadi dua tahun lalu dimana korban yang hilang adalah Nurwana Athalia Manao (4) anak dari Anokho Manao dan Kristina Dachi.

Kasus tersebut telah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Kecamatan Pulau Pulau Batu, Polres Nias Selatan, dan hingga kini korban tak kunjung ditemukan.

Kasus kedua terjadi pada 14 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB, dimana korban yang hilang adalah balita bernama Jelita Duha (2) anak dari Edini Duha dan Wilistin Laia warga desa yang sama.

Petugas polres Nias Selatan yang dipimpin langsung Kapolres Nias Selatan AKBP Arke F Ambat langsung mendatangi rumah keluarga korban kehilangan anak.

Pihak kepolisian datang ke rumah keluarga korban dengan tujuan memintai keterangan pihak keluarga dan melakukan penyelidikan lebih dalam, Sabtu (24/4/2021).

Di mana kasus hilangnya dua anak di bawah lima tahun (Balita) terjadi pada pertengahan April lalu.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved