Breaking News:

Polda Sumut Olah TKP di Sekolah Galilea Hosana School Terkait Kasus Cabul Pendeta Benyamin Sitepu

"Sudah olah TKP di Wisma dan di sekolah, sudah dilakukan semua, olah TKP yang ada disana dan semua sudah dilakukan," tuturnya

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Royandi Hutasoit
Tribun-Medan.com/Victory Hutauruk
Puluhan ibu-ibu melakukan aksi unjuk rasa pecat dan proses hukum kepala sekolah berinisal BS yang telah mencabuli sejumlah siswi di SD GAS di Jalan Bunga Terompet Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Medan Selayang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pihak penyidik Renakta Polda Sumut telah melakukan olah TKP di sekolah Kepsek Pendeta Benyamin Sitepu bekerja dan diduga sebagai tempat perbuatan cabul kepada sejumlah siswi.

Hal ini dijelaskan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi bahwa pihak penyidik Renakta Polda Sumut sudah melakukan olah TKP di dua tempat yaitu sekolah Galilea Hosana School dan hotel diduga korban dibawa Pendeta Benyamin Sitepu untuk diminta oral seks.

"Sudah olah TKP di Wisma dan di sekolah, sudah dilakukan semua, olah TKP yang ada disana dan semua sudah dilakukan," tuturnya, kepada tribunmedan.com, Sabtu (24/4/2021).

Namun, untuk hasil olah TKP di kedua tempat tersebut, Hadi belum mendapatkan informasi lanjutan dari para penyidik.

"Hasilnya saya masih belum monitor karena masih dituangkan di berita acara dan lain sebagainya untuk melengkapi berkas pemeriksaan," bebernya. 

Hadi menuturkan bahwa sudah ada 10 saksi yang dimintai keterangan terkait kasus dugaan percabulan dengan Laporan Polisi Nomor: STTLP/640/IV/2021/SUMUT/SPKT I.

"Terakhir sudah dilakukan pemeriksaan 10 orang saksi itu korban dan orangtuanya itu kita panggil," tuturnya.

Bahwa setelah pemanggilan para saksi korban dan walinya, pihak penyidik sudah melayangkan surat pemanggilan kepada terlapor Pendeta Benyamin Sitepu. 

"Sudah diminta untuk hadir tetapi yang bersangkutan masih belum bisa datang untuk dimintai klarifikasi pertama," tuturnya 

Saat ditanyai mengenai kelanjutan dari pemanggilan terduga pelaku Pendeta Benyamin Sitepu ini, Hadi belum dapat memastikan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved