Breaking News:

Oknum TNI Tikam Pensiunan Polisi

Kesaksian Pemilik Warung Tuak Detik-detik Oknum Tentara Tikam Pensiunan Polisi

Usai terlibat adu mulut, seorang pria pensiunan polisi mendapat tikaman yang dilakukan oleh seseorang yang diduga prajurit TNI AD.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN/M ANIL RASYID
Petugas Polresta Deliserdang saat melakukan olah TKP penikaman pensiunan polisi berinisial MP yang dilakukan anggota TNI Serda BS, Minggu (25/4/2021). Korban mengalami luka tikam di dada.(TRIBUN MEDAN/M ANIL RASYID) 

Laporan wartawan Tribun Medan / Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Usai terlibat adu mulut, seorang pria pensiunan polisi mendapat tikaman yang dilakukan oleh seseorang yang diduga prajurit TNI AD.

Cekcok berujung penikaman itu terjadi di warung tuak di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara.

Korban yang diketahui berinisial MP (59) merupakan mantan anggota Polresta Deliserdang, yang pernah bertugas di Polsek Gunung Meriah.

Sedangkan pelaku berinisial BS yang disebut-sebut berpangkat Serda yang merupakan seorang anggota TNI AD, bertugas di Koramil Gunung Meriah, Kodim 0204/DS, berpangkat Serda.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi ketika MP dengan temannya, minum tuak di lokasi tersebut pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 24.00 WIB.

"Pelaku dan korban ribut, cekcok-cekcok gitu aja, mungkin karena itulah tipikal pelaku. Pelaku sempat nusuk-nusukkan pisau ke meja di dekat korban duduk," ucap Luas Siahaan, pemilik Lapo Gabe tempat lokasi penikaman, Minggu (25/4/2021).

Lanjut Luas, sebelum melakukan penikaman, pelaku sempat pulang terlebih dahulu untuk mengambil pisau.

"Setelah orang itu ribut, pelaku enggak langsung bawa pisau. Pelaku sempat pulang dulu, baru balik lagi," ucap Luas.

Korban diketahui sebelumnya tidak saling kenal dengan pelaku.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved