Breaking News:

Piala Menpora 2021

SOSOK Yann Motta, Bek Muda Asal Brasil yang Sempat Lakukan Blunder, Kini Bersinar Di Persija

Rekam jejak terkini Yann Motta sebagai pemain profesional adalah bermain untuk klub Liga Super Singapura, Tanjong Pagar United.

Twitter Persija Jakarta
Bek Persija Jakarta asal Brasil, Yann Motta 

TRIBUN-MEDAN.com - Bek Persija Jakarta asal Brasil, Yann Motta kini mulai bersinar bersama tim Macan Kemayoran selama bermain di ajang Piala Menpora 2021.

Padahal Yann Motta sempat membuat aksi blunder pada laga perdananya bersama Persija, kini ia menjadi benteng tangguh tim Ibu Kota.

Persija Jakarta mempunyai empat pilar asing dalam skuatnya, dengan dua di antaranya beroperasi di lini pertahanan tim.

Uniknya, kedua pilar asing Persija di lini pertahanan memiliki kesamaan nama belakang walaupun tidak memiliki hubungan keluarga atau latar belakang.

Nama pertama adalah pemain kawakan asal Italia, Marco Motta, yang biasanya berposisi sebagai bek kanan dalam susunan tim mula Persija.

Baca juga: JADWAL Semifinal Liga Champions PSG Vs Man City, Mbappe Terancam Absen, Pochettino Ketakutan

Pemain asing baru Persija Jakarta, Yann Motta melakukan blunder atau membuat kesalahan fatal yang membuat timnya harus menelan kekalahan di laga perdana Piala Menpora 2021.
Pemain asing baru Persija Jakarta, Yann Motta melakukan blunder atau membuat kesalahan fatal yang membuat timnya harus menelan kekalahan di laga perdana Piala Menpora 2021. (Media Persija)

Sedangkan pemain lain adalah Yann Motta, bek tengah belia pemiliki paspor Brasil yang didatangkan pada awal musim kompetisi 2021.

Rekam jejak terkini Yann Motta sebagai pemain profesional adalah bermain untuk klub Liga Super Singapura, Tanjong Pagar United.

Tidak banyak informasi tersedia mengenai riwayat karier Yann Motta sebelum berseragam Tanjong Pagar United dari Februari hingga Desember 2020.

Yann Motta hanya diketahui sempat membela klub lokal Brasil, Sampaio Correa, yang berkompetisi di tingkat wilayah Rio de Janeiro.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Final Persib Vs Persija, Di Atas Angin, Sudirman Minta Lupakan Hasil Leg Pertama

Ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, lantas menjadi panggung Yann Motta untuk membuktikan kemampuan saat membela Persija.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved