Breaking News:

Srikandi AMS XII Medan Kunjungi Rina Simanungkalit Korban Penyekapan dan Penganiayaan

Srikandi Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII memberikan bantuan dana kepada korban penyekapan dan penganiayaan yang dialami Rina boru

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Ketua Srikandi AMS XII Yeni Rosmayanti, Sekjen Putri Risqi Rahmadani Purba didampingi Ketua Satgassus Medan S.Pandiangan dan Sekjen Carli Bangun saat memberikan bantuan dana kepada korban penyekapan dan penganiayaan yang dialami Rina boru Simanungkalit (33) di Jalan Tongguk Bongkar VI, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (24/4/2021) 

Tribun-Medan.com, Medan - Srikandi Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII memberikan bantuan dana kepada korban penyekapan dan penganiayaan yang dialami Rina boru Simanungkalit (33) di Jalan Tongguk Bongkar VI, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (24/4/2021).

Kedatangan Srikandi AMS XII dipimpin langsung Ketua Yeni Rosmayanti, Sekjen Putri Risqi Rahmadani Purba didampingi Ketua Satgassus Medan S.Pandiangan dan Sekjen Carli Bangun.

Dalam kesempatan itu, Ketua Srikandi AMS XII Medan, Yeni Rosmayanti mengatakan, kehadiran Srikandi AMS XII ke kediamanan Rina Simanungkalit untuk melihat secara langsung kondisi korban serta memberikan support agar selalu semangat dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Kami (AMS XII) sangat prihatin, terkejut dan ikut terpukul atas kejadian ini. Pelaku memang harus menanggung akibat dari perbuatannya," ujar Yeni Rosmayanti yang akrab dipanggil Yeyen.

Ia menuturkan Ams Xll akan menyurati Kapolri dan Presiden untuk disediakannya layanan call center 24 jam khusus menerima laporan wanita dan anak-anak.

Dalam kunjungan itu, Srikandi AMS XII juga memberikan bantuan biaya pengobatan serta memberikan 1 unit handphone merk samsung A10s kepada anak korban agar dapat belajar online.

Tak lupa Yeni juga menyampaikan pesan dari Ketum DPP AMS XII, Paulus Ronald Sinambela,SH agar selalu semangat dan berdoa. " AMS XII mendoakan ibu dan keluarga agar diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Mahasa Kuasa," ucap Yeni menirukan pesan dari Ketum DPP AMS XII.

Sementara itu, Rina boru Simanungkalit tak lupa mengucapkan terima kasih kepada AMS XII yang telah datang memberikan bantuan dana kepada Rina boru Simanungkalit dan anaknya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada AMS XII yang telah membantu meringankan keluarga ini. Kepada Pak Paulus Sinambela saya ucapkan terima kasih, semoga jasa bapak dibalas Tuhan berlipat kali ganda," ucap Rina didampingi ayah tercinta Sihar Simanungkalit.

Sebelumnya diberitakan, Rina boru Simanungkalit menjadi korban penyekapan dan penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri, Jumat (23/4/2021). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Elang Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Rina Dianiaya Pacar

Diketahui, korban Rina Simanungkalit mendapat tindak kekerasan dari sang pacar yakni Maniur Sihotang (44). Leher korban dilingkari rantai besi dan kemudian digembok. Selain itu, ditubuh korban terdapat luka lebam dan kaki dan sudah tidak bisa berjalan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved