Breaking News:

Buka Toko Kedua di Multatuli, Six6street Tawarkan Diskon Menarik Produk Lokal dan Internasional

Six6street kini melebarkan sayap bisnis dengan mengoperasikan toko kedua di Jalan Multatuli No 26FF Medan pada 24 April 2021 lalu.

Tribun-Medan.com/Yufis Nianis Nduru
Suasana store Six6street, Jalan Multatuli no 26FF Medan, Senin (26/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Ceruk pasar fashion di Kota Medan memang tak ada habisnya. Peluang ini pula yang dilihat oleh Six6street, store yang menawarkan pilihan streetwear brand lokal maupun internasional di Kota Medan.

Setelah sukses merintis pasar produk lokal dan streetwear brand internasional di Kota Medan, Six6street kini melebarkan sayap bisnis dengan mengoperasikan toko kedua di Jalan Multatuli No 26FF Medan pada 24 April 2021 lalu.

Di store kedua ini, Six6street menyediakan koleksi streetwear dan designer brand yang cocok menjadi pilihan yang dapat dinikmati oleh semua umur.

Seperti Nike Air Jordan, Nike Air Force, Nike Airmax, Kenzo, Off White, Supreme sampai designer brand.

Dalam hal ini, seluruh perlengkapan wanita dan pria dari segala umur mulai dari topi, aksesoris, baju, celana sampai sepatu tersedia di store kedua ini.

“Di store kami baik yang fokus ke produk lokal maupun internasional terjamin kualitasnya dan 100% original” ujar Edo, Manager Six6street, Senin (26/4/2021).

Untuk harga sangat variatif. Seperti produk pakaian dibanderol mulai Rp 650 ribu, sedangkan sepatu ditawarkan dengan harga mulai Rp 500 ribu.

Untuk memeriahkan keseruan opening store kedua, Six6street juga menawarkan diskon bagi pengunjung yang belanja pada saat opening dan juga event Raffle 6 sepatu Air Jordan.

“Spesial di opening ini, kami membagi diskon 5% dan potongan 100 ribu yang berlangsung dari tanggal 24 April-27 April. Selain itu, untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 1 juta akan mendapat 1 tiket raffle, dan berlaku kelipatan” ujar Edo.

Edo juga mengungkapan untuk store kedua ini lebih luas dan nyaman untuk para pelanggan menikmati suasana belanja.

"Kami menyediakan pilihan bagi customer supaya tidak repot lagi belanja sampai ke luar negeri maupun berburu belanja online karena katalog brand internasional di Six6street lengkap dan selalu mengikuti tren. Di Six6street sendiri, pelanggan bisa mencoba langsung produk-produknya sebelum membeli," tambahnya.

Selama pandemi ini, Six6street juga mengarahkan customer untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat belanja seperti tetap memakai masker, cuci tangan tangan dengan hand sanitizer dan juga menjaga jarak.

Store Six6street ini terdiri dari dua lantai, buka setiap hari dari jam 10.00 - 20.00 WIB dengan sistem pembayaran tersedia banyak opsi seperti tunai, nontunai, dan cicilan melalui marketplace seperti tokopedia.

(cr20/tribun-medan.com)

Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved