Breaking News:

News Video

Latihan Small Games, Skuat PSMS Medan Dibantu Tiga Pemain Luar

Selama bulan suci Ramadan 1442 H, pemain PSMS Medan sudah sering latihan di Kebun Bunga

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selama bulan suci Ramadan 1442 H, pemain PSMS Medan sudah sering latihan di Kebun Bunga. Menurut informasi yang diterima skuat berjuluk ayam Kinantan ini sudah kurang lebih 11 kali latihan dibawah asuhan Anshari Lubis.

Latihan yang berlangsung pada Senin (26/4/2021) saat ini dimulai pukul 16.30 WIB di mana ke-18 pemain PSMS Medan melakukan rapat di lapangan dan kemudian melakukan doa bersama sebelum latihan dimulai.

Setelah itu, ke-18 pemain diluar Paulo Oktavianus Sitanggang langsung keliling setengah lapangan kebun bunga sebanyak tiga kali dan selanjutnya mereka melakukan latihan empat dua. Di mana para pemain mencari operan bola harus mencapai hitungan 10 tanpa putus.

Pantauan di Kebun Bunga, hampir rata-rata para pemain cuma bisa melakukan tiktok operan bola sebanyak lima kali. Meskipun begitu, ke-18 pemain ini terlihat menikmati latihan dengan intensitas rendah karena di bulan ramadan.

Dalam games ini, mereka dibagi tiga tim di mana satu tim terdiri dari 7 orang untuk melakukan tiktok operan bola. Sampai saat ini, para pemain masih lakukan latihan di Kebun Bunga.

Dalam latihan yang dilakukan PSMS Medan di Kebun Bunga pada Senin (26/4/2021) terlihat pemain dibantu oleh tiga pemain lain dalam small game kali ini.

Ketiganya masing-masing Kardinata Tarigan pemain PON, Agung Manan trial di PSMS Medan dan David Maulana. "Jadi kita ada 21 pemain yang latihan di Kebun Bunga," kata Kepala Pelatih PSMS Medan Anshari Lubis pascalatihan di Kebun Bunga, Senin (26/4/2021).

Ia mengatakan latihan tadi lebih kepada sentuhan bola dan kekompakan tim. Sampai saat ini, katanya, kondisi pemain masih fit. "Tapi memang dalam latihan kali ini karena bulan Ramadan, intensitas dikurangi. Karena ada juga pemain yang puasa," akunya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved