Breaking News:

Politeknik WBI Tandatangani Nota Kesepahaman Fokus Kembangkan Pendidikan Kewirausahaan

Nota kesepahaman ini memuat kerjasama pengembangan pembelajaran kewirausahaan yang diperuntukkan bagi guru-guru SMA dan SMK

Dok. Humas Politeknik WBI
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Lubuk Pakam August Sinaga, SPd. SST, MAP melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan Politeknik WBI yang ditandatangani bersama dengan Direktur Politeknik WBI Dr. Jenny Elisabeth pada Senin (26/4/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Kepala Cabang Dinas Pendidikan Lubuk Pakam August Sinaga, SPd. SST, MAP melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan Politeknik WBI yang ditandatangani bersama dengan Direktur Politeknik WBI Dr. Jenny Elisabeth pada Senin (26/4/2021).

Dilaksanakan di Politeknik WBI, acara penandatanganan kerjasama ini juga didampingi oleh Dr. Aldon MHP. Sinaga selaku Wakil Direktur Bidang Akademik dan Dr. Chandra Situmeang selaku Wakil Direktur Bidang Pengembangan dan Kerjasama Politeknik WBI.

Nota kesepahaman ini memuat kerjasama pengembangan pembelajaran kewirausahaan yang diperuntukkan bagi guru-guru SMA dan SMK baik Negeri maupun Swasta Cabang Dinas Pendidikan Lubuk Pakam.

Pengembangan program pelatihan, penelitian dan pendampingan dalam bidang Pendidikan Kewirausahaan di SMA dan SMK akan difasilitasi oleh Politeknik WBI dimana hal ini selaras dengan fokus dan program Politeknik WBI.

Cabang Dinas Pendidikan Lubuk Pakam juga telah menghadirkan Aplikasi APEL DIKTAT (Aplikasi Layanan Pendidikan Bermartabat) untuk pengembangan informasi pendidikan di Cabang Dinas Pendidikan Lubuk Pakam sebagai informasi yang mencakup tugas pokok kepala sekolah salah satunya yaitu kewirausahaan yang bertujuan agar sekolah memiliki sumber-sumber daya yang mampu mendukung jalannya sekolah khususnya dari segi finansial dan membudayakan perilaku wirausaha di kalangan warga sekolah khususnya para siswa.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved