Breaking News:

Kepala Daerah Baru

BREAKING NEWS Pimpin Apel Perdana Sebagai Bupati Samosir, Vandiko: ASN Harus Loyal

Vandiko Gultom untuk pertama kalinya memimpin apel sebagai Bupati Samosir

TRIBUN MEDAN/MAURITS
Bupati Samosir Vandiko Gultom dan Wakilnya Martua Sitanggang memimpin apel perdana, Selasa (27/4/2021). Pada apel kali ini, Vandiko dan Martua turut memperkenalkan diri pada seluruh ASN Pemkab Samosir.(TRIBUN MEDAN/MAURITS) 

TRIBUN-MEDAN.com,SAMOSIR--Setelah diantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada Senin (26/4/2021) kemarion, Vandiko Gultom bersama wakilnya Martua Sitanggang memimpin apel gabungan yang digelar di Kantor Bupati Samosir di Pengururan pada hari ini, Selasa (27/4/2021).

Saat apel tersebut, ia menyampaikan rasa senangnya.

Vandiko mengatakan, bahwa apel perdana ini sekaligus menjadi kesempatan bagi dirinya untuk berkenalan dengan seluruh ASN yang ada di Kabupaten Samosir. 

Baca juga: Usai Dilantik, Bupati Vandiko Gultom: Mari Kita Rajut Kembali Persatuan Demi Kemajuan Samosir

"Kesannya senang ya, akhirnya setelah sekian lama pada hari ini kita bisa melaksanakan apel untuk perkenalan kepada ASN secara resmi," kata Vandiko Gultom, Selasa (27/4/2021). 

Dalam arahannya, ia meminta agar ASN mampu melayani masyarakat dengan maksimal.

Bahkan, dia menegaskan agar ASN loyal pada masyarakat. 

Baca juga: Menang Di Kandang Banteng, Vandiko Gultom Umumkan 6 Program Kerja, Beberkan Startegi Bangun Samosir

"Harapannya, agar kita bekerja semaksimal mungkin melayani masyarakat. Tadi dalam apel saya memberi arahan supaya seluruh ASN loyal pada masyarakat," sambungnya. 

Pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat, ia harapkan dapat berjalan dengan cepat berkat sinergi para ASN dalam menjalankan tugas. 

"Karena masyarakat sangat membutuhkan ASN dapat bekerja dengan cepat untuk percepatan pembangunan terlebih di situasi Covid-19," tuturnya. 

Baca juga: Sampaikan Pidato Perdana, Bupati Samosir Terpilih Vandiko Gultom Beber Program 100 Hari Kerja

"Perlu percepatan dan pemulihan ekonomi dan juga pembangunan, maka saya mengajak ASN untuk kita tadi untuk saling bersinergi. Bekerja cepat dan bekerja tepat," sambungnya. 

Halaman
12
Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved