Breaking News:

Jalan Willem Iskandar Kecamatan Percut Seituan yang Rusak Parah Mulai Diperbaiki

"Makanya saya males kalau lewat sini, bisa rusak mobil. Lubangnya dalam kali, belum lagi kalau hujan tergenang," katanya.

Rechtin / Tribun Medan
Kondisi Jalan Willem Iskandar, Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (28/4/2021). Jalan rusak terlihat dipenuhi kubangan lumpur dan pengendara sulit melintas. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Jalan Willem Iskandar, Pasar V Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan Deliserdang mulai diperbaiki.

Amatan tribun-medan.com di lokasi, perbaikan jalan sudah dimulai pada Selasa (27/4/2021) lalu. Ruas jalan yang berada tepat di depan Universitas Negeri Medan (Unimed) ini terlihat ditutup sementara.

Pengendara yang melintas harus menggunakan ruas jalan dari arah berlawanan sehingga terlihat kepadatan terjadi.

Dua orang petugas juga tampak tengah mengecor jalan yang berlubang.

"Tadi saya lihat sudah mulai diperbaiki jalannya di sana. Sepertinya masih diratakan sebelum diaspal," ujar seorang warga, Amel kepada tribun-medan.com, Rabu (28/4/2021).

Amel pun mengatakan perbaikan jalan di depan Unimed ini sudah beberapa kali dilakukan tapi kembali rusak.

"Sudah sering diperbaiki tapi percuma, balik lagi kondisinya. Mungkin asal-asalan kerjanya atau dananya dikorupsi," tuturnya.

Ia berharap pengerjaan jalan Willem Iskandar dapat segera selesai dengan kualitas yang baik.

"Kasihan di sini sudah sering orang kecelakaan gara-gara lubang. Tapi enggak pernah diperhatikan pemerintah. Kalau bisa serius lah diperbaikinya," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Kabupaten Deliserdang, Heriansyah Siregar hingga berita ini diturunkan, belum bisa dikonfirmasi.

Halaman
123
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved