Breaking News:

Liga Champions

JAM Tayang Siaran PSG Vs Man City, Neymar Ogah Pikirkan Ballon d’Or, Prioritaskan Liga Champions

Neymar mengaku saat ini tidak lagi menilai nama pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or agar bisa fokus membawa PSG menjadi juara Liga Champions.

Twitter Neymar
(Jadwal tayang siaran PSG vs Man City Lga Champions) Neymar saat selebrasi kemenangan atas Bayern Muenchen setelah sukses maju ke babak semifinal. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jelang melakoni babak semifinal, Neymar Jr memastikan siap mengerahkan segala kemampuannya demi mengantar Paris Saint-Germain  (PSG) menjadi juara Liga Champions musim ini.

PSG akan bentrok dengan Man City pada leg pertama baba semifinal Liga Champions yang digelar di Stadion Parc des Princes, Rabu (28/4/2021) waktu setempat atau Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Tekad Neymar membawa PSG juara Liga Champions itu diucapkan saat konferensi pers menjelang laga PSG vs Manchester City .

Neymar yang kini sudah berusia 29 tahun tercatat baru satu kali mengangkat trofi Liga Champions.

Prestasi itu diraih Neymar saat sedang belanja Barcelona pada musim 2014-2015. Setelah itu, Neymar tidak pernah lagi mencium trofi Si Kuping Besar.

Baca juga: JELANG Jadwal Tayang PSG Vs Man City Malam Ini, Pep Tak Tidur Nyenyak Pikirkan Neymar dan Mbappe?

Pencapaian terbaik Neymar di Liga Champions dalam lima tahun terakhir hanyalah mengantar PSG menjadi runner up musim lalu.

Neymar kala itu gagal meraih gelar Liga Champions setelah PSG kalah tipis 0-1 dari raksasa Jerman, Bayern Muenchen, pada laga final musim lalu.

Musim ini, Neymar bertekad menghentikan kutukan gagal meraih gelar juara Liga Champions yang sudah dia derita dalam lima tahun terakhir.

Tekad itu pernyataan dari pernyataan Neymar menjelang laga PSG vs Man City . Neymar mengaku saat ini tidak lagi menilai nama pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or agar bisa fokus membawa PSG menjadi juara Liga Champions.

Baca juga: CRISTIANO Ronaldo Siap-siap Hengkang dari Juventus Jika Tidak Tembus Zona Liga Champions

"Kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan Man City. Saya juga akan mengerahkan segala kemampuan saya untuk membuat PSG meraih kemenangan," kata Neymar dikutip dari situs Sky Sports.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved