Breaking News:

Kondisi Terkini Tempat Rafid Antigen di Bandara Kualanamu Pascapengrebakan Polda Sumut

Amatan wartawan www.tribun-medan.com di lokasi, tampak papan pemeberitahuan bertuliskan 'Layanan Rapid Antigen Untuk Sementara Ditutup'.

TRIBUN MEDAN / Muhammad Anil Rasyid
Lokasi rapid antigen yang berada di lantai M Bandara Internasional Kualanamu tampak sepi dan ditutup sementara. 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Pascapenggrebekan yang dilakukan oleh Tim Ditreskrimsus Polda Sumut layanan rapid test antigen di lantai II Mezzanine Bandara Kualanamu International Airport (KNIA), tampak suasana dilokasi sangat sunyi dan akses jalan disekitaran ruangan rapid test antigen yang berada di lantai M di tutup sementara.

Amatan wartawan www.tribun-medan.com di lokasi, tampak papan pemeberitahuan bertuliskan 'Layanan Rapid Antigen Untuk Sementara Ditutup'.

Pada pintu masuk tampak garis polisi terpasang mengitari gagangan pintu. Namun, para awak media hanya bisa mengambil gambar dari kejauhan.

Sementara itu, dari luar ruangan, terlihat beberapa kantong pelastik terletak di bawah meja yang tampak berantakan.

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Sumut melakukan penggrebekan tempat pelayanan rapid tes antigen di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatra Utara pada Selasa (27/4/2021) sore.

Polisi menduga tempat tersebut melakukan tindakan pidana undang-undang kesehatan soal penyalahgunaan alat rapid tes antigen bekas.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Hadi Wahyudi membenarkan dilakukannya penggeledahan oleh tim Direskrimsus di salah satu ruangan Bandara Internasional Kuala Namu yang dijadikan lokasi tes rapid antigen.

Hadi mengatakan penggeledahan dilakukan pada Selasa (27/4/2021) sore di Lantai II Kuala Nami Internasional Airport (KNIA), Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Benar, Subdit IV Krimsus melakukan penggeledahan di salah satu ruangan yang dijadikan tempat rapid antigen di Bandara Kualanamu," kata Kombes Pol Hadi Wahyudi di Mapolda Sumut, Rabu (28/4/2021).

Dijelaskan Hadi, dalam penindakan yang dilakukan tersebut beberapa orang turut diamankan beberapa orang yang merupakan petugas yang berada di lokasi.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved