Breaking News:

News Video

Polres Binjai Bagi-bagi Masker dan Takjil kepada Pengendara di Depan Kantor Balai Kota

Polres Binjai gelar kegiatan bagi-bagi masker, guna menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat, di depan Kantor Balai Kota Binjai.

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI - Polres Binjai gelar kegiatan bagi-bagi masker, guna menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat, di depan Kantor Balai Kota, Jalan Sudirman, Kota Binjai, Rabu (28/4/2021).

Pada kegiatan ini, Polres Binjai juga turut membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melintas.

Diharapkan, takjil ini bisa menjadi hidangan berbuka puasa bagi pengendara, yang tidak dapat berbuka bersama dengan keluarga di rumahnya.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo mengatakan, pihaknya sengaja menggabungkan kegiatan bagi-bagi masker, dengan pembagian takjil kepada masyarakat.

"Kita gabung kegiatan ini. Untuk pembagian takjil, karena saat ini sedang bulan Ramadan, kita berbagi kepada masyarakat. Untuk masker, guna menekan angka penularan wabah virus Corona," kata dia, saat berada di lokasi.

Ia berharap, pembagian masker ini dapat membuat masyarakat lebih tertib lagi selama berada di luar ruangan.

Di mana, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan selama berada di luar ruangan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Djoko Lelono menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagaimana instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Sigit Prabowo.

"Bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai bagian untuk mencegah penyebaran virus. Di sisi lain, kata dia Polres Binjai membagikan masker sekaligus bagi-bagi takjil. "Kita bagikan masker dan takjil kepada masyarakat. Untuk masker, sebagaimana aturan pemerintah dan instruksi Kapolri," ungkapnya.

Di lokasi, Tribun Medan, melihat aparat Polres Binjai membagikan masker dan takjil kepada pengendara, terkhusus kepada penarik becak motor. Terlihat juga, personel Polres Binjai menenteng imbauan berupa spanduk, yang bertuliskan pencegahan penularan wabah pandemi Covid-19.

(Wen/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved