Breaking News:

PROMO Ramadan JNE Untuk Jasa Pengantaran Makanan Beku

Pengiriman produk beku tentu memerlukan pengemasan khusus dibanding barang biasa. 

Tribun Medan / Natalin
Pegawai JNE melayani konsumen di Kantor JNE Jalam Brigjend Katamso, Medan. JLC merupakan sebuah wadah bagi pelanggan loyal JNE, dimana didalamnya disediakan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pengiriman produk beku tentu memerlukan pengemasan khusus dibanding barang biasa. 

Tami, Marketing Public Relation JNE Medan mengungkapkan bahwa dalam pengemasan produk beku harus dipastikan datang dalam keadaan beku dan melewati beberapa prosedur.

"Biasanya untuk pengiriman makanan beku pakai vacum sealer dulu sebagai penghisap udara jadi mencegah adanya bakteri. Jadi dia gak berubah rasa. Kemudian setelah itu kita pakai es kristal yang beda dengan es batu biasa dan dimasukkan ke dalam Styrofoam agar esnya tidak cepat mencair," ungkap Tami, Rabu (28/4/2021).

Dikatakan Tami, untuk makanan beku biasanya menggunakan jasa program Yakin Esok Sampai (YES). Dengan menggunakan jasa ini, pihak penerima akan menerima barang di keesokan hari.

"Kita ada yang hari ini kirim besoknya sampai. Ini tidak kita janji jam kalau pakai servis YES. Selambatnya diantar jam 12 malam. Jadi kalau memang bisa diantar kurir sore hari ya kita antar saat itu juga. Pokoknya untuk makanan beku ini prioritas," ujarnya.

Lanjutnya, JNE juga memberikan garansi gratis ongkir jika memang ada terjadi keterlambatan dari pihak ekspedisi.

"Kalau untuk makanan beku ini kita ada garansi gratis ongkir dan garansi kebasian makanan tiga hari. Tapikan makanan beku ini tahannya hanya sehari makanya kita hanya beri garansi gratis ongkir saja," ucap Tami.

Terkait hal ini, selama Bulan Ramadan JNE juga memberikan promo menarik yaitu gratis bubble wrap dan vacum sealer untuk produk makanan beku.

"Khusus bulan Ramadan untuk bubble wrap dan vacum sealer untuk makanan akan kita gratiskan sebelum Ramadan," ucapnya.

(cr13/tribun-medan.com) 

Penulis: Kartika Sari
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved