Breaking News:

PSMS Medan Tetap Latihan Meskipun Liga 2 Belum Jelas

Skuat PSMS Medan terus melakukan latihan yang dinakhodai Ansyari Lubis dan dibantu Legimin Raharjo sebagai asisten pelatih.

Tribun-Medan.com/Sofyan Akbar
Julius Raja 

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan terus melakukan latihan yang dinakhodai Ansyari Lubis dan dibantu Legimin Raharjo sebagai asisten pelatih.

"Mereka tetap latihan seperti biasa. Namun karena ini bulan Ramadan, intensitas latihan mereka dikurangi oleh Pelatih," kata Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja, Selasa (27/4/2021).

Pria yang akrab disapa King ini mengaku saat ini manajemen PSMS Medan masih memberikan uang transportasi bagi pemain yang latihan di Kebun Bunga.

"Jadi memang kita sudah mengikat mereka dan dikontrak sampai kompetisi liga bergulir," ujarnya.

Baca juga: Usai Hengkangnya Paulo Sitanggang, Kini David Maulana Jadi Bidikan Prioritas PSMS Medan

Maka dari itu, katanya, ada sekitar 18 pemain yang sudah dikontrak PSMS Medan dan hal itu dilakukan agar skuat berjuluk Ayam Kinantan ini bisa meraih kembali kasta yang hilang.

"Kita masih berniat untuk meraih cita-cita kita yakni bisa masuk ke liga satu. Maka dari itu, kita sudah sejauh ini melakukan persiapan," akunya.

Mengenai bagaimana keberlanjutan kompetisi liga, King mengatakan untuk liga satu akan bergulir pada Juni 2021 dan kemungkinan untuk liga dua akan berjalan pada Juli 2021.

"Artinya kita masih terus melakukan persiapan sehingga kapan dimulainya Kompetisi liga, kita sudah siap," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved