Breaking News:

AMS XII Apresiasi Kinerja Kapoldsu Irjen Panca Simanjuntak Ungkap Kasus Tes Antigen Bekas

Ketua Umum DPP Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII Paulus Ronald Sinambela,SH mengapresiasi gerak cepat Polda Sumut dalam mengungkap kasus

Tribun Medan/HO
Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak 

Tribun-Medan.com, Medan - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII Paulus Ronald Sinambela,SH mengapresiasi gerak cepat Polda Sumut dalam mengungkap kasus penggunaan alat rapid test antigen bekas di Bandara International Kualanamu, Deli Serdang, Sumut.

“Penghargaan setinggi-tingginya untuk kinerja Kapolda Sumut khususnya Dirreskrimsus yang telah berhasil mengungkap kasus penggunaan alat rapid test antigen bekas," kata Paulus dalam keterangan tertulis, Kamis (29/4/2020).

Paulus mengatakan bukan pekerjaan mudah membongkar kasus tersebut butuh ketelitian dan kehati-hatian. Terungkapnya kasus tersebut membuktikan Polri berhasil menyelamatkan masnyarakat dan membuktikan kembali keberhasilan Polri.

"Kami sebagai masyarakat sekali lagi melihat dan merasakan bukti kinerja Polri dalam melindungi masyarakat," ucapnya.

Untuk itu, AMS XII mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri khususnya Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Dirkrimsus Kombes Pol Jhon Cornelius Nababan.

"Saya sebagai keluarga besar AMS XII dan juga sebagai warga negara Republik Indonesia mengucapkan terimakasih kepada Polri Khususnya Kapoldasu dan Dirkrimsus dan jajaranya yang telah melindungi kami masyarakat ," tutur Paulus.

Paulus juga meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melaksanakan pelayanan kesehatan, dan masyarakat juga harus perhatian pada proses pemeriksaan jangan hanya orientasi pada hasil.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak mudik ke kampung halaman untuk mencegah penyebaran virus corona. "Langkah ini sangat penting tentunya untuk kebaikan bersama. Untuk itu saya menghimbau masyarakat tidak mudik agar bisa menahan laju persebaran virus corona," pinta tokoh pemuda Sumut ini.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved