Breaking News:

Dijauhkan Martua dari Suaminya, Wanita Ini Nekat Mau Terjun Ke Sungai Silau di Asahan

Dari video viral tersebut terlihat seorang wanita dengan berkaus panjang bewarna abu-abu dengan lengan kuning menangis hendak melompat ke Sungai Silau

TRIBUN MEDAN/ALIF ALQADRI HARAHAP
Aksi percobaan bunuh diri Seorang Wanita berbaju kuning / Wanita berbaju kuning hendak melompat ke sungai untuk melakukan percobaan bunuh diri  

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Aksi seorang wanita nekat hendak bunuh diri di Jembatan Pantai Reksona (Pantrek) penghubung antara Kecamatan Sei Dadap dan Kecamatan Air Joman.

Dari video viral tersebut terlihat seorang wanita dengan berkaus panjang bewarna abu-abu dengan lengan kuning menangis hendak melompat ke Sungai Silau.

Seorang pedagang es tebu yang melihat aksi wanita tersebut membenarkan kejadian tersebut terjadi jembatan Pantai Reksona (Pantrek), Kamis(29/4/2021) siang.

Zunaidi(32) mengatakan wanita tersebut memang sering terlihat di sekitar wilayah dagangannya. "Ini sering di sini. Tapi kami gatau dia orang mana," kata Zunaidi.

Lanjutnya, wanita tersebut hendak mencoba bunuh diri sekitar pukul 10.00 wib. "Tadi pagi sekitar pukul 10.00 wib, saya lihat ramai-ramai disana," katanya.

Katanya, wanita tersebut dibawa oleh seorang wanita dengan menggunakan sepeda motor menuju kearah Desa Sei Kama, Kecamatan Sei Dadap.

Kejadian itu bermula saat si wanita berbaju kuning tersebut hanya duduk-duduk di pinggir jembatan.

"Kemudian, tiba-tiba dia nangis-nangis. Sehingga masyarakat yang melintas hebo dan menolongnya," kata Zunaidi.

Ia mengaku, hingga kejadian tersebut, sampai saat ini tidak mengetahui keberadaan dan identitas wanita berbaju kuning itu.

Dari video yang beredar, wanita itu menangis dan mengaku kehilangan suaminya karena dipisahkan oleh mertua.

"Kami mau dipisahkan sama mertua sendiri," ucap wanita dalam video tersebut sambil menangis.

Lanjutnya, masyarakat yang sudah mulai berkumpul sepakat untuk mengantar wanita itu ke rumahnya.

(CR2/TRIBUN-MEDAN.COM)

Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved