Breaking News:

Sambut Lebaran, Astra Isuzu Medan Gelar Service Clinic Bersama Komunitas MTIC

Jika dibutuhkan perbaikan armada, Astra Isuzu siap dengan dukungan layanan purna jual,

Editor: Ismail
Dok. Astra Isuzu Medan
Astra Isuzu Medan, menggelar acara Service clinic dan buka bersama dengan komunitas Medan Truck Indonesia Community (MTCI), Selasa (27/4/2021) bertempat di jalan Soekarno Hatta KM 18,5 Binjai, Medan. 

TRIBUNMEDAN.ID,  MEDAN - Untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran tahun ini, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) sebagai dealer kendaraan niaga Isuzu dan juga sebagai distributor LCV, Astra Isuzu Medan, menggelar acara Service clinic dan buka bersama dengan komunitas Medan Truck Indonesia Community (MTCI).

Acara di laksanakan pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 bertempat di jalan Soekarno Hatta KM 18,5 Binjai, Medan.

Elieser Adung, Branch Manager Astra Isuzu Medan, menyebutkan, “Kegiatan Service Clinic ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan komunitas pengguna truk Isuzu yang ada di Medan. Karena kendaraan niaga yang digunakan oleh customer merupakan kendaraan operasional bisnis.

Dan tugas kami, Astra Isuzu sebagai partner bisnis, tidak hanya memenuhi kebutuhan kepemilikan kendaraan, tetapi juga memastikan armada pelanggan dapat beroperasi dengan baik tanpa kendala.

Jika dibutuhkan perbaikan armada, Astra Isuzu siap dengan dukungan layanan purna jual, yaitu layanan Bengkel Isuzu Berjalan dan juga jaminan ketersediaan spare part. Tak hanya kegiatan service clinic, kami juga memberikan promo spesial gratis ganti oli dan gratis ganti filter secara gratis untuk member komunitas.”

Medan Truck Indonesia Community (MTCI) berdiri sejak tahun 2019 dengan 50 member aktif hingga saat ini.

Dedy Hermansyah, Ketua Medan Truck Indonesia Community (MTCI) menyebutkan, “Terima kasih kepada Astra Isuzu yang telah melaksanakan kegiatan ini, khususnya dengan selalu memberikan edukasi kepada kami terkait dengan perawatan armada truk agar tetap prima.”

Tak hanya layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), Elieser Adung menambahkan, "Dalam rangka bulan Ramadhan, kami juga memiliki Program Pahala Ramadhan (Promo Hemat Astra Isuzu di Bulan Ramadhan), baik untuk pembelian kendaraan maupun untuk service.”

Salah satunya yaitu Paket Service Hemat berupa pemberian Diskon Jasa 40%* , Sparepart 7,5%* dan Bahan 20%*.

Program ini juga berlaku sepanjang bulan Ramadan dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved