Breaking News:

Bupati Ashari Tambunan Lantik Tujuh Pejabat Eselon II Deliserdang

Sambung Ashari, ia berpesan agar selalu menjaga amanah dan kepercayaan untuk menjalankan tugas yang sudah diberikan ini.

TRIBUN MEDAN / Muhammad Anil Rasyid
Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan┬áresmi melantik tujuh pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan Kabupaten Deliserdang di Aula Cendana, Kantor Bupati Deliserdang, Jumat (30/4/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Bupati Deliserdang Ashari Tambunan resmi melantik tujuh pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan Kabupaten Deliserdang di Aula Cendana, Kantor Bupati Deliserdang, Jumat (30/4/2021).

Dalam pelantikan ini, Ashari Tambunan menyampaikan kepada ketujuh pejabat Eselon II yang baru dilantik agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan ada masyarakat yang mengeluh soal pelayanan.

Adapun ketujuh orang yang dilantik oleh Bupati Ashari Tambunan ialah, Kadis Damkar dan Penyelamatan Kurnia Boloni Sinaga, Direktur RSUD dr Hanip Fahri, Kadis Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Era Permata Sari.

Selanjutnya, Kadis Penanaman modal Dan Pelayanan Terpadu satu Pintu Muhammad Salim, Kadis PMD Khairul Azman, Kadis Kominfo Miska Gewasari dan Kadis PUPR Janso Sipahutar.

"Berikan kemudahan bagi masyarakat dalam bidang apapun, saya tidak mau dengar ada keluhan dari masyarakat yang langsung datang kepada saya," ucap Ashari Tambunan.

Sambung Ashari, ia berpesan agar selalu menjaga amanah dan kepercayaan untuk menjalankan tugas yang sudah diberikan ini.

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab peka terhadap permasalahan yang ada. Kordinasi kepada semua pihak dan jangan pernah berpikir bekerja diri sendiri," ujar Ashari.

Ia juga meminta semua kepada pihak agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan bersama sema melawan Covid-19.

“Mari sama sama patuhi protokol Kesehatan terutama menyambut lebaran dan kita wajib Mendukung pemerintah jangan mudik, insyaallah Allah bisa membawa kemajuan bagi kabupaten deliserdang,” tutup Bupati Kabupaten Deliserdang, Bupati Ashari Tambunan.

(CR23/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved