Breaking News:

Perluas Pasar Lokal dan Internasional, Mahkota Group Luncurkan Dua Produk Baru

PT Mahkota Group Tbk. (MGRO) mengumumkan peluncuran 2 produk baru yang diproduksi dari Pabrik Kernel Crushing Plant (KCP)

Editor: Ismail
Dok Humas MGRO
PT Mahkota Group Tbk. (MGRO) mengumumkan peluncuran 2 produk baru yang diproduksi dari Pabrik Kernel Crushing Plant (KCP) yang berada di PT Intan Sejati Andalan, salah satu anak perusahaan MGRO, yaitu Palm Kernel Oil (PKO) dan Palm Kernel Expeller (PKE) dengan kapasitas olah 250 ton per hari. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - PT Mahkota Group Tbk. (MGRO) mengumumkan peluncuran 2 produk baru yang diproduksi dari Pabrik Kernel Crushing Plant (KCP) yang berada di PT Intan Sejati Andalan, salah satu anak perusahaan MGRO, yaitu Palm Kernel Oil (PKO) dan Palm Kernel Expeller (PKE) dengan kapasitas olah 250 ton per hari.

Kedua produk ini sudah diproduksi secara penuh mulai dari bulan April 2021, sebagai tambahan terhadap produk turunan kelapa sawit lainnya yang sudah diproduksi oleh MGRO sejak dibangunnya pabrik Refinery di PT. Intan Sejati Andalan, yaitu Refined Bleached Deodorized Palm Oil (RBDPO).

PKO merupakan minyak inti sawit yang diekstrak dari biji sawit. Karena memiliki tekstur yang padat, sering digunakan untuk produk-produk kecantikan, sabun, dan detergen.

PKE adalah bahan organik sawit yang didapatkan dari biji sawit sehabis pengeluaran minyak, mayoritas digunakan untuk suplemen makanan peternakan sapi di New Zealand dan dikenal dengan memiliki energi dan protein yang cukup seimbang, penuh dengan serat, dan memiliki tingkat sisa minyak yang cukup baik serta asam palmitat yang tinggi.

Perusahaan telah menyatakan akan membuat strategi pemasaran utama setelah perilisan kedua produk ini, yaitu memperluas pangsa pasar lokal dan internasional.

MGRO juga berharap bahwa dengan keluarnya kedua produk ini, mampu mengangkat omset perusahaan, karena PKO dan PKE ialah produk dari sawit yang menjadi bahan baku untuk produksi barang ready-made (barang jadi).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved