Breaking News:

News Video

Terobos Lampu Merah, Seorang Pengendara Sepeda Motor Dihantam Toyota Rush

Alhasil kecelakaan tak terhindarkan. Sepeda Motor Honda Revo tanpa plat berbenturan dengan bagian depan dari Mobil Penumpang Toyota Rush BK 1185 HU.

Terobos Lampu Merah, Seorang Pengendara Sepeda Motor Dihantam Toyota Rush

TRIBUN-MEDAN.com, TEBINGTINGGI - Hendak menyerobot lampu merah Simpang Empat Kota Tebingtinggi, seorang pengendara sepeda motor terhempas dihantam mobil Toyota Rush yang datang dari sisi kiri jurusannya. Kejadian itu terekam CCTV pada Jumat (30/4/2021) pagi.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Joshua Nainggolan menyampaikan, semula sepeda motor Honda Revo tanpa plat datang dari arah Jalan Ahmad Yani menuju arah jalan Sudirman, menerobos lampu merah.

"Setiba di Simpang, datang mobil penumpang Toyota Rush BK 1185 HU datang dari arah Jalan KF Tandean menuju arah Jalan Suprapto. Pengendara sepeda motor tak memperhatikan lampu hijau dari arah jalan Jalan KF Tandean," ujar Joshua.

Alhasil kecelakaan tak terhindarkan. Sepeda Motor Honda Revo tanpa plat berbenturan dengan bagian depan dari Mobil Penumpang Toyota Rush BK 1185 HU.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Revo Tanpa Plat mengalami luka ringan dan kedua kendaraan mengalami kerusakkan.

Diketahui Simpang Empat merupakan jantung lalu lintas Kota Tebingtinggi yang merupakan akses dari segala penjuru daerah di Tebingtinggi dan sekitarnya bertemu.

Joshua menyampaikan, adapun pengendara sepeda motor tanpa plat bernama David (25) mengalami luka ringan dan telah menjalani perawatan. Sedangkan sopir Toyota Rush Kevin (20) tidak mengalami luka-luka. Kendaraan kedua pihak telah diamankan di Satlantas Polres Tebingtinggi.

(Alija/tribunmedan-com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: heryanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved