Breaking News:

Menjelang Lebaran, Skuat PSMS Medan Diliburkan, Aktif Kembali 17 Mei 2021

Disinggung hasil uji coba kemarin saat ditahan imbang Bintang Kejora 1-1, Legimin mengaku kurang puas. 

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis dan Asistennya Legimin Raharjo saat memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (16/2/2021). Latihan terus digelar untuk menjaga kondisi pemain, jelang bergulirnya Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1442 H, PSMS Medan bakal meliburkan jadwal latihan pemain mulai pekan depan sampai 17 Mei 2021 mendatang.

Dalam latihan terakhir yang dilakukan PSMS Medan pada Jumat (30/4/2021) di stadion mini Kebun Bunga hanya tinggal dua pemain diluar Sumut yang masih standby atau belum pulang ke kampung halaman.

Sementara yang lain hampir seluruhnya sudah ke kampung halaman.

"Pemain dari luar Afiful dan Anis Nabar selebihnya putra daerah semua. Karena orangnya gak banyak kita paling fokus sentuhan dan ball position. Minggu depan kita udah mulai libur dan kembali latihan lagi setelah lebaran nanti atau tepatnya 17 Mei," terang asisten pelatih PSMS, Legimin Rahardjo, Sabtu (1/5/2021).

Selama libur sambung Legimin, pemain diminta menjaga kondisi badannya.

"Ada instruksi dari Ansari selaku pelatih kepala untuk menjaga kebugaran selama libur nanti jadi kembali nanti gak terlalu kita mulai dari bawah kali. Jadi ada instruksi untuk latihan di rumah masing-masing," bebernya.

Disinggung hasil uji coba kemarin saat ditahan imbang Bintang Kejora 1-1, Legimin mengaku kurang puas. 

"Tapi semua bagian dari proses kita mencari formasi untuk nanti dikomunikasikan, mengingat persiapan menatap kompetisi seperti apa jadi kita masih ini main ini enggak masih ada pilihan-pilihan untuk plan A plan B. Makanya semua masih proseslah," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved