Breaking News:

Grand Prize Batara Specta, BTN KC Medan Serahkan 3 Hadiah Kepada Nasabah Loyalitas

BTN telah menyelenggarakan pengundian pemenang Grand Prize Batara Spekta sebagai bagian dari rangkaian Program Batara Spekta Periode 2020-2021.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Juang Naibaho
Kartika
Dokumentasi penyerahan hadiah kepada pemenang Grand Prize Batara Spekta di BTN KC Medan, Rabu (21/4/2021) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk telah menyelenggarakan pengundian pemenang Grand Prize Batara Spekta sebagai bagian dari rangkaian Program Batara Spekta Periode 2020-2021.

Sebanyak 162 hadiah diberikan kepada nasabah BTN yang beruntung diseluruh Indonesia seperti rumah, mobil Mini Cooper, sepeda Brompton, kulkas Samsung 2 pintu, Samsung Smart TV dan masih banyak lagi.

Dari 162 nasabah yang beruntung, 3 diantaranya adalah nasabah Bank BTN KC Medan yang mendapatkan 1 unit sepeda Brompton dan 2 unit kulkas Samsung 2 pintu yang langsung diterima di BTN Cabang Medan, Jalan Pemuda Medan, Rabu (21/4/2021) lalu.

Penyerahan Grand Prize dilakukan bertepatan pada Hari Kartini 21 April 2021 dan langsung diserahkan oleh Branch Manager Bank BTN KC Medan Hari Purnomo didampingi Deputy Branch Manager Carly Tambunan bertempat di BTN KC Medan.

Hari Purnomo mengatakan bahwa program ini sebagai apresiasi dari Bank BTN kepada nasabah yang sudah loyalitas untuk menabung.

"Kita dari puncak program Barata Specta untuk memaksimalkan produk unggulan kita yaitu tabungan Batara. Ini dengan loyalitas dari nasabah baik dari Medan dan sekitarnya. Ini supaya nasabah ada keterikatan. Ini bentuk apresiasi kita kepada nasabah dan tidak akan berhenti sampai disini dan akan dilanjutkan dengan program lainnya," ungkap Hari.

Dikatakan Hari, adapun bentuk keikutsertaan nasabah dalam program yang dilaksanakan BTN ini harus memiliki loyalitas dengan menabung dan bertransaksi dengan produk dari Bank BTN.

"Syaratnya pasti harus menjadi nasabah yang loyalitas ke kita yaitu menabung dan menggunakan jasa produk kita seperti mobile banking, internet banking, dan fasilitas lainnya. Kita harapkan banyak lagi nasabah yang mendapatkan hadiah dan memberi keuntungan kepada nasabah," ujarnya.

Adapun nasabah yang beruntung adalah Cut Aprinawati yang mendapatkan sepeda Brompton serta Haryati Nasution dan Suryati Halomoan Sitanggang masing-masing mendapatkan 1 Unit kulkas Samsung 2 pintu.

Cut Aprinawati, nasabah yang sudah 20 tahun menabung di Bank BTN ini mengucapkan rasa syukur dan tidak menyangka mendapat satu unit Brompton dari program Batara Specta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved