Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi Mau Hengkang? 3 Faktor yang Buat La Pulga Bertahan di Barcelona ketimbang Gabung PSG

Kelanjutan karier Lionel Messi turut menjadi salah satu kekhawatiran utama para penggemar Barcelona dalam dua musim terakhir.

(AFP/ANDER GILLENEA)
Gelandang Barcelona Ilaix Moriba (kanan) berselebrasi dengan Lionel Messi dan Ousmane Dembele setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar di Pamplona pada 6 Maret 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com - Kelanjutan karier Lionel Messi turut menjadi salah satu kekhawatiran utama para penggemar Barcelona dalam dua musim terakhir.

Ada tiga faktor yang diyakini membuat Lionel Messi condong bertahan di Barcelona ketimbang bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Masa depan Lionel Messi di Barcelona menjadi salah satu topik hangat yang selalu ramai diperbincangkan.

Apalagi sampai saat ini Messi belum juga menandatangani kontrak baru dengan El Barca.

Seperti diketahui kontrak megabintang asal Argentina tersebut berakhir pada 30 Juni 2021.

Pihak Barcelona sendiri tengah berjuang agar Messi bertahan, tetapi belum juga ada tanggapan dari sang pemain.

Baca juga: UPDATE Cristiano Ronaldo, Sialnya CR7 Ingin Tinggalkan Juventus tapi Sulit Cari Klub Baru

Di tengah kesibukan Barcelona memperjuangkan kontrak baru, Paris Saint-Germain (PSG) muncul sebagai kandidat klub anyar Messi.

Laporan dari media Prancis melaporkan jika Paris Saint-Germain (PSG) berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Messi.

PSG dikabarkan berani memberikan kontrak berdurasi tiga musim plus gaji fantastis bagi pemain berusia 33 tahun tersebut.

Keberadaan Neymar di dalam skuad mewah Les Parisiens turut digunakan sebagai umpan agar Messi mau pindah ke ibukota Prancis.

enyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi memegang trofi di akhir pertandingan sepak bola final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan FC Barcelona di stadion La Cartuja di Seville pada 17 April 2021.
enyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi memegang trofi di akhir pertandingan sepak bola final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan FC Barcelona di stadion La Cartuja di Seville pada 17 April 2021. ((Foto oleh CRISTINA QUICLER / AFP ) (CRISTINA QUICLER))

Baca juga: LIVE Mola TV Big Match Man United Vs Liverpool Malam Ini, Kans Salah Pecahkan Rekor Tua 1 Abad

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved