Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Mola TV Big Match Man United Vs Liverpool Malam Ini, Kans Salah Pecahkan Rekor Tua 1 Abad

Mohamed Salah berkesempatan memecahkan rekor berusia 1 abad atau 100 tahun lamanya pada laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris.

Twitter Liverpool FC
(Live Mola TV Man United vs Liverpool ) Liverpool kembali menuai hasil minor kala menjamu tetangga mereka, Everton, di Stadion Anfield, Sabtu (20/2/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Saksikan Liga Inggris malam ini akan menyajikan duel sengit bertajuk super big match antara Manchester United vs Liverpool.

Duel Man United vs Liverpool berlangsung di Stadion Old Trafford, tak disiarkan NET TV, tapi bisa ditonton di Mola TV pukul 22.30 WIB.

Link Streaming nonton Man United vs Liverpool bisa diakses di bagian akhir artikel ini.

Mohamed Salah berkesempatan memecahkan rekor berusia 1 abad atau 100 tahun lamanya pada laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris.

Laga super panas antara Manchester United vs Liverpool tersaji pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, Minggu (2/5/2021), di Old Trafford.

Bermain di markas sendiri, Manchester United lebih diunggulkan menang atas Liverpool.

Baca juga: UPDATE Cristiano Ronaldo, Sialnya CR7 Ingin Tinggalkan Juventus tapi Sulit Cari Klub Baru

Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-33 Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021).
Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-33 Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021). ((AFP/ DAVID KLEIN))

Hal ini didukung performa cukup konsisten yang ditunjukan pasukan Ole Gunnar Solskjaer sepanjang musim ini di Liga Inggris.

Di sisi lain, Liverpool menunjukan ketidakkonsistenan di paruh kedua Liga Inggris musim ini.

Juergen Klopp mengaku faktor badai cedera yang melanda skuatnya menjadi salah satu penyebab The Reds kesulitan.

Beruntung bagi Liverpool, penyerang andalan mereka, Mohamed Salah menunjukan penampilan yang cukup konsisten sepanjang musim.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved