Breaking News:

News Video

Pedagang ke Bobby, Edy dan Mentri Lutfi: JANJI HARUS DITEPATI LOO PAK!

Langkah Wali Kota Bobby Nasution, Gubernur Edy Rahmayadi dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi dihentikan pedagang Pasar Kapuas

TRIBUN-MEDAN.COM - Langkah Wali Kota Bobby Nasution, Gubernur Edy Rahmayadi dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi dihentikan pedagang Pasar Kapuas, Medan, Sabtu (1/5/2021).

Pedagang itu menyanyikan yel-yel untuk menuntut janji perbaikan Pasar Kapuas.

"Mana janji bapak, katanya mau dibangun tapi tidak jadi. Jangan janji-janji loh pak, kamu janji pak kepada masyarakat semua," ujar pedagang  bernama Ida sambil berdendang dan bertepuk tangan.

Melihat aksi tersebut, Bobby, Edy dan Lutfi tak kuasa menahan gelak tawa.

Disaat bersamaan, seorang pedagang yang tepat di belakang Ida juga turut menyampaikan keluhan terkait kondisi jalan yang becek.

"Tolong lah, kalau hujan banjir sampai setengah lutut kayak gini loh pak. Jadi gak ada orang belanja pak," keluhnya.

Kepada Bobby Nasution, Ida juga menagih janji untuk perbaikan pasar.

"Janji-janji ini harus ditepati loh Pak. Waktu pemilihan kan bapak bilang 'Saya Akan Membenahi Kota Belawan'. Janji-janji ini kami tuntut pak," kata Ida.

"Oke Bu, iya, sabar ya bu," jawab Bobby sambil melakukan tos kepada Ida dan merangkulnya.

Seperti diketahui, kedatangan Mendag Muhammad Lutfi ke pasar dalam bentuk peninjauan lokasi yang direncanakan akan segera melakukan renovasi pada tahun 2022 mendatang.

"Kita sudah tentukan karena designnya sudah ada dan ini sudah pernah diajukan. Tentunya selama masa pembangunan, kita sudah pikirkan untuk relokasi pedagang. Sudah lama ada kesepakatan dengan pedagang dan Alhamdulillah pagi hari ini bapak menteri sudah meninjau langsung. Mudah-mudahan bisa dianggarkan tahun depan," pungkas Bobby.

(cr13/tribun-medan.com)

Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved