Breaking News:

Penemuan Mayat di Jalan Asia, Ini Penjelasan Kapolsek Medan Area

Sesosok jenazah pria tua ditemukan terbaring bersebelahan dengan becak dayung di Jalan Asia, Sei Rengas, Kecamatan Medan Area.

TRIBUN MEDAN / HO
Seorang pria tua ditemukan tewas di Jalan Asia, Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Minggu (2/5/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/Goklas Wisely

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sesosok jenazah pria tua ditemukan terbaring bersebelahan dengan becak dayung di Jalan Asia, Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Minggu (2/5/2021).

"Iya tadi ditemukan mayat bernama Ganda Sitorus (57) yang beralamat di Jalan Glugur, Kecamatan Kutalimbaru. Pekerjaannya sebagai tukang becak," jelas Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada Tribun Medan melalui telepon seluler.

Dia menjelaskan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga setempat di Jalan Asia bahwa ada seorang mayat yang tergeletak.

"Posisinya terlentang di samping becak di depan toko. Kami bersama tim Inafis Polrestabes Medan dan ambulan dari Angkasa Pura langsung mengantarkan mayat tersebut ke rumah sakit Bhayangkara," sebutnya.

Baca juga: 3 Mayat Telah Ditemukan, Pemkab Tapsel Belum Bisa Pastikan Jumlah Korban Longsor di PLTA Batangtoru

Faidir mengatakan korban pun diotopsi di RS Bhayangkara. Berdasarkan informasi yang didapatkan kepolisian dari lapangan dan saksi, korban sebelumnya terlihat sakit - sakitan.

"Kabarnya yang meninggal itu sudah hampir setiap hari tidur malam di TKP atau lokasi ditemukan tewas," ucapnya.

Amatan Tribun Medan dari foto yang diterima, lelaki tersebut mengenakan baju warna-warni motif garis vertikal, dan celana olahraga hijau.

Kondisi tubuhnya kurus dan berambut putih.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Goklas Wisely
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved