Breaking News:

News Video

Ramayana Teladan Alami Peningkatan 20 Persen Jelang Lebaran, Peminat Produk Pakaian Paling Tinggi

Ramayana memberi diskon-diskon mulai dari buy 1 get 1, 3 potong seharga Rp 100 ribu, potongan 50 persen hingga 80 persen, dan masih banyak lagi.

Ramayana Teladan Alami Peningkatan 20 Persen Jelang Lebaran, Peminat Produk Pakaian Paling Tinggi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jelang lebaran, Sejumlah pengunjung memadati aneka stan di Ramayana Teladan Medan, Minggu (2/5/2021).

Manajer Operational Tumpal Sitompul mengatakan bahwa dibanding Ramadan tahun lalu, Ramayana Teladan Medan mengalami peningkatan 10-20 persen untuk musim Ramadan menjelang Lebaran.

Namun, jika dikaitkan sebelum pandemi pada tahun 2019, Ramayana masih mengalami penurunan pengunjung sebesar 30 persen.

"Untuk saat ini pengunjung Ramayana tidak sama dengan Ramadan pada tahun 2019 sebesar 30 persen. Namun kalau dibandingkan dengan tahun lalu, masih ada peningkatan sedikit 10-20 persen," ungkap Tumpal.

Dalam menggaet pembeli, Ramayana memberi diskon-diskon mulai dari buy 1 get 1, 3 potong seharga Rp 100 ribu, potongan 50 persen hingga 80 persen, dan masih banyak lagi.

" Untuk persiapan lebaran ini kita beri diskon hingga 80 persen yang kita utamakan di baju-baju muslim seperti baju Koko yang ada promo Rp 150 ribu dapat dua atau Rp 75 ribu satu potong," ujarnya.

Amatan tribun-medan.com, tampak para pengunjung sibuk memilih aneka produk mulai dari baju, sepatu, dan keperluan Ramadan lainnya.

Dikatakan Tumpal, peningkatan pengunjung sudah terlihat dalam seminggu terakhir.

"Peningkatan pengunjung terlihat dalam seminggu ini. Tapi kita tetap mengikuti prokes dari pemerintah tiap masuk ke Ramayana wajib cuci tangan, memakai masker, dan hand sanitizer. Kalau target kita belum bisa memastikan di masa pandemi ini," kata Tumpal.

Adapun transaksi terbesar berada di produk pria yang mendominasi 35-40 persen, produk wanita 25-30 persen, dan pakaian anak-anak berkisar 20 persen.

"Kita harap agar pengunjung dapat mematuhi prokes dan diharapkan agar dapat mewakili saat berbelanja agar tidak terjadi kerumunan," pungkasnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Kartika Sari
Editor: heryanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved