Breaking News:

Warga Medan Berburu Diskon, Pencairan THR dan Gaji Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

promo-promo di setiap toko menjadi daya tarik bagi para pengunjung dengan aneka penawaran mulai dari potongan 30 persen sampai 80 persen

Warga Medan Berburu Diskon, Pencairan THR dan Gaji Tingkatkan Daya Beli Masyarakat
Tribun Medan
Seratusan pengunjung saat memilih aneka model baju di Medan Mall saat jelang Lebaran, Minggu (2/5/2021).

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Memasuki pekan ketiga Ramadan, sejumlah mal di kota Medan diserbu pengunjung untuk berburu baju Lebaran, diantaranya Medan Mall, Jalan MT Haryono, Medan.

Amatan Tribun, Minggu (2/5), ratusan pengunjung tampak sibuk memadati setiap etalase toko pakaian mulai dari produk murah meriah hingga luxury.

Tak heran, ternyata promo-promo di setiap toko menjadi daya tarik bagi para pengunjung dengan aneka penawaran mulai dari potongan 30 persen sampai 80 persen mau pun juga penawaran buy 1 free 1 yang ternyata sukses dipadati pengunjung.

Selain promo, cairnya Tunjangan Hari Raya (THR) juga menjadi faktor membludaknya pengunjung di akhir pekan untuk berburu pakaian baru.

Baca juga: Inul Daratista Murka Lihat Kerumunan Belanja Baju Lebaran: Tak Sebanding Kalau Terinfeksi Covid-19

Elfrida, pengunjung asal Medan Perjuangan ini mengajak tiga anaknya untuk memilih pakaian di lantai dasar mal yang menawarkan harga menarik mulai dari Rp 50 ribuan.

Dikatakannya, minggu depan ia akan sibuk membuat kue Lebaran sehingga pekan ini menjadi waktu yang tepat untuk belanja baju Lebaran.

"Ini belanja baju-baju Lebaran. Anak-anak udah merengek mereka minta dibelikan, ya udah mumpung libur kan ini soalnya minggu depan udah buat kue, nggak sempat lagi keluar," ungkap Elfrida.

Namun begitu, ia mengakui lantaran Tunjangan Hari Raya (THR) yang ia terima berkurang akibat pandemi, ia harus berhemat berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Pasti bedalah nggak kayak dulu tiap anak dapat tiga potong. Sekarang ya yang paling kecil dapat dua yang paling besar abangnya satu aja. Yang penting kan ada ya soalnya kan gaji sama THR kita nggak pala banyak tapi syukurlah keluar juga," ujarnya.

Pengunjung lainnya Yuni, ikut berburu diskon untuk beli baju Lebaran. Ia memilih berburu diskon besar agar dapat membeli banyak baju. Ia juga sudah berburu baju Lebaran agar tidak kehabisan model baju.

Halaman
123
Penulis: Kartika Sari
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved