Breaking News:

Berbagi di Bulan Ramadan, Princenton Boutique Living Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kegiatan yang dilakukan oleh manajemen Princenton Boutique Living juga merupakan kegiatan amal untuk membantu anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan

Editor: Ismail
Dok. Princenton Boutique Living
Direktur PT. Newland Overseas Development Bapak Sunarlim Satio bersama manajemen Princenton Boutique Living melakukan kegiatan sosial dan buka puasa bersama kepada saudara-saudara yang membutuhkan di lokasi projek Jl. Ringroad bersebelahan dengan Manhattan Times Square, Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Marhaban Ya Ramadan, bulan puasa merupakan bulan dan momen paling ditunggu oleh semua muslim di dunia termasuk di Indonesia. Pada bulan Ramadan seluruh amal ibadah manusia dilipat gandakan.

Selain itu, bulan Ramadan merupakan momen berbagai kebaikan yang paling ditunggu dan juga melakukan tradisi yang beragam diantaranya, buka puasa bersama, bagi-bagi takjil, berbagi kebaikan dan beramal

Minggu (2/5/2021), Direktur PT. Newland Overseas Development Bapak Sunarlim Satio bersama manajemen melakukan kegiatan sosial kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilakukan oleh manajemen Princenton Boutique Living juga merupakan kegiatan amal untuk membantu anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Alikram.

Adapun kegiatan sosial tersebut dimulai dari pembagian makanan untuk berbuka puasa dan sarung untuk anak yatim piatu yang hadir. Kita semua ketahui bahwa dengan berbagi rezeki di bulan Ramadan dapat memberikan ketenangan mental dan juga self-healing untuk diri kita.

Selain itu, Bapak Sunarlim Satio mengatakan dengan diadakannya acara ini, karyawan Princeton bisa lebih aware dengan lingkungan sekitar dan meningkatkan rasa kepedulian kepada anak yatim piatu. Di mana bulan Ramadan harusnya kita sering melakukan kegiatan beramal dengan kegiatan berbagai kebaikan juga secara tidak langsung bisa buat kita berkerja sama, kumpul bareng, dan lebih mengakrabkan diri dan tentu berbagi kebahagiaan dengan orang lain tentunya.

"Alhamdulillah, tahun ini, acara buka bersama Princeton diadakan pada hari Minggu (2/5/2021) pukul 17.00 WIB di lokasi projek Jl. Ringroad bersebelahan dengan Manhattan Times Square. Turut dihadiri oleh Perwakilan Camat Medan Sunggal bapak Ikbal (Sekretaris Lurah Medan Sunggal), Kepling Lingkungan 1 bapak Riswanto, Kepling Lingkungan 2 Ibu Hamidah dan Ketua Yatim Piatu dari Panti Asuhan Alikram beserta warga setempat anak-anak Jl. kakaktua dan Jl.Gelatik Lingkungan 1, 2 dan 18," ujar bapak Sunarlim.

Acara buka puasa dibuka dengan nyanyian dari anak yatim piatu dan pembacaan doa dari ustad, kemudian ditambahi oleh kata sambutan dari bapak Sunarlim Direktur PT. Newland Overseas Development.

"Hujan yang lebat pada saat acara akan dimulai tidak menyurutkan niat baik kami, baru pukul 17.00  WIB kami semua sangat bersyukur ketika acara dimulai hujan berhenti, dan acara buka puasa bersama bisa dimulai. Total anak yatim piatu dan anak-anak lingkungan sekitar yang menerima bantuan berjumlah 80 orang," kata bapak Sunarlim.

Di dalam kata sambutannya Bapak Sunarlim Satio juga mendoakan semoga anak-anak yatim piatu yang hadir senantiasa sehat selalu, bahagia dan kelak apa yang menjadi impian dan cita-cita mereka bisa terwujud kegiatan #BerbagiKebaikan  tahun ini sukses dan berjalan lancar. Sampai bertemu di acara soft opening Princeton Boutique Living di 16 Mei 2021 mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved