Breaking News:

News Video

Dapur Kantin Tahfidz Quran Dilalap Api Saat Aktivitas Memasak Untuk Persiapan Sahur

Lurah Tanjung Rejo, Aisyah Rambe, mengatakan, kebakaran terjadi sekitar Pukul 04 Subuh. Kebakaran terjadi saat aktivitas memasak untuk santapan sahur.

Dapur Kantin Tahfidz Quran Dilalap Api Saat Aktivitas Memasak Untuk Persiapan Sahur

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -Satu unit rumah semi permanen yang dijadikan dapur (kantin) Tahfidz Quran, Jalan Perjuangan, Tanjung Rejo Kecamatan Sunggal Kota Medan, terbakar, Senin (3/5/2021).

Adapun objek yang terbakar yakni dapur catering Yayasan milik H Hasan Basri Lubis tersebut dengan luas Bangunan 10 x 45 m2.

Lurah Tanjung Rejo, Aisyah Rambe, mengatakan, kebakaran terjadi sekitar Pukul 04 Subuh. Kebakaran terjadi saat aktivitas memasak untuk santapan sahur.

"Tadi, sekitar jam 4 kurang, tim saya mengabari bahwa terjadi kebakaran di. Di sini yang kebakaran dapurnya," Ujarnya.

Rumah Tahfids tersebut posisnya berada di depan, dan yang terbakar adalah dapurnya. Lalu, pihak kelurahan menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Medan.

Dalam kebakaran ini disebut Aisyah, 1 unit rumah terbakar dan memang tidak ada korban jiwa. "Ada satu unit rumah,, dan memang tidak ada korban jiwa," tuturnya.

Api yang menyala mulai Pukul 4 Subuh tersebut baru bisa dipadamkan sekitar Pukul 07.30 WIB. Dalm kebakaran tersebut dipekirakan pemilik mengalami Kerugian +150 juta.

(Jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: heryanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved