Breaking News:

Pemilihan Bintang Duta Buddhis MBI Medan Sukses Digelar secara Live Streaming

Ajang pencarian bakat Buddhis tahunan ini berjalan sukses live streaming di Youtube

Dok. Humas MBI
Pemilihan Bintang Duta Buddhis MBI Medan yang memasuki tahun ke-11 ini terdiri dari Pemilihan Putra–Putri Sakya 2021, Bintang Cilik Buddhis 2021, dan Buddhist Idol 2021, Minggu, (2/5/2021) oleh MBI Medan di Sekolah Buddhis Bodhicitta Hall dengan menerapkan protokol kesehatan. 

GRAND FINAL PEMILIHAN BINTANG DUTA BUDDHIS 2021 MBI MEDAN SUKSES LIVE STREAMING DI YOUTUBE

TRIBUNMEDAN.ID,  MEDAN - Ajang pencarian bakat Buddhis tahunan ini berjalan sukses live streaming di Youtube Bintang Duta Buddhis setelah ditunda setahun yang lalu karena pademi Covid–19.

Pemilihan Bintang Duta Buddhis MBI Medan yang memasuki tahun ke-11 ini terdiri dari Pemilihan Putra–Putri Sakya 2021, Bintang Cilik Buddhis 2021, dan Buddhist Idol 2021.

Acara ini diadakan pada hari Minggu, (2/5/2021) oleh MBI Medan di Sekolah Buddhis Bodhicitta Hall dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini, hadir dalam memberi sambutan yaitu Bapak Upa. Hasustan Kosim, S.H., M.Pd. selaku Ketua MBI Medan dan Bapak U.P. Ir. Eddy Suyono Setiawan, S.E., M.M. selaku Ketua MBI Sumatera Utara. 

Bintang Cilik Buddhis merupakan sebuah ajang pencarian bakat penyanyi anak-anak Buddhis, sedangkan Buddhist Idol adalah ajang pencarian bakat menyanyi lagu-lagu Buddhis di kalangan remaja dan dewasa.

Puncaknya di Pemilihan Putra-Putri Sakya merupakan pemilihan Duta Buddhis remaja.

Terpilihlah Grace Chuawanta sebagai Bintang Cilik Buddhis 2021 bersama Olivia Dior Lim sebagai Runner Up dan Johan sebagai Buddhist Idol 2021 bersama Jesica sebagai Runner Up.

Untuk Putra-Putri Sakya 2021, terpilih Willsen Huang dan Helen Sumasky bersama Fernando Wijaya dan Verent Aracelly Lorenta sebagai Runner Up.

Harapan dari Upa. Eddy Jonson, S.E. selaku Ketua Panitia sekaligus Ketua Lembaga Pemuda, Seni, dan Budaya MBI Medan adalah para Bintang Duta Buddhis yang terpilih dapat menjalankan tugas dalam menyebarkan Buddha Dhamma dengan baik selama setahun ke depan. 

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved