Breaking News:

Tanggapan CEO PSMS Medan Terkait Ucapan Rizky Billar yang Ingin Beli Saham Ayam Kinantan

CEO PSMS Medan Kodrat Shah mengatakan jangan diputuskan secara tergesa-gesa. Karena, kata Kodrat, pembelian saham PSMS Medan bukanlah perorangan.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Manajemen, pelatih dan pemain PSMS Medan berfoto bersama saat perkenalan tim di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (29/3/2021). 

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Langkah artis tajir melintir Raffi Ahmad membeli klub sepakbola menjadi trending topik beberapa waktu belakangan.

Artis yang juga YouTuber asal Medan. Rizky Billar tak mau kalah dengan melontarkan keinginannya membeli saham PSMS Medan.

Terkait hal itu, CEO PSMS Medan Kodrat Shah mengatakan jangan diputuskan secara tergesa-gesa. Karena, kata Kodrat, pembelian saham PSMS Medan bukanlah perorangan.

"Kita belum memutuskan. Kita ketemu dulu, ada gak? bener gak? Kita bicara dulu kalau manajemen belum bisa untuk memutuskan. Kalau posisi saham kan saya berdua dengan Pak Edi, 49-51 persen. Kita harus bicara dulu, duduk dulu bagaimana, karena uang itu bukan untuk kita tapi untuk PSMS," tegasnya kepada wartawan, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Berbeda dengan Edy Rahmayadi, Julius Raja Sambut Baik Keinginan Rizky Billar Beli PSMS Medan

Secara mekanisme, katanya, segala uang yang masuk ke rekening PSMS Medan nantinya akan digunakan untuk kepentingan klub berjuluk Ayam Kinatan tersebut.

"Kita setuju sih tapi kita bicara dulu, diajak ketemu dulu sudah positif, gimana maunya cocok apa enggak dengan ini kita. Dan uang itu kan bukan untuk pengurus dan manager. Uang itu untuk pembiayaan PSMS," katanya yang juga sebagai Ketua MPW PP Sumut ini.

Tapi sambungnya, tidak menutup kemungkinan bagi siapa pun memiliki saham PSMS Medan dengan catatan duduk bersama, dan bicara intens untuk melihat sejauh mana keseriusannya.

Seperti diketahui, keinginan Rizky Billar sepertinya mengikuti jejak Raffi Ahmad yang telah mengakuisisi kepemilikan klub Cilegon United yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC.

Baca juga: Jika Liga 2 Bergulir Juli, PSMS Medan Terancam Tidak Bisa Main di Stadion Teladan

Klub tersebut pun sudah melakukan pengumuman skuat yang akan berkompetisi di Liga 2 2021.

Melihat Raffi Ahmad terjun ke dunia sepak bola, membuat Rizky Billar juga tak mau kalah.

Rizky mengucapkan bahwa suatu saat nanti semoga dirinya bisa ikut membangun tim sepak bola di tanah kelahirannya, Medan.

"Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved