Breaking News:

Cerita Seleb

Nikita Mirzani Mendadak Beberkan Borok Artis Cantik Ini, Hingga Sebut Julukannya Iblis Betina

Sosok selebritis Nikita Mirzani memang sudah dikenal dengan kontroversinya.

Bayu Indra Permana/T r i b u n news.com
Nikita Mirzani. 

'by the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan halayak ramai betapa iblis nya elo. Walopun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh Ngobrol plus dkt sama kaka fit. Klo yg lain BFF elo Di jelekin sendiri sama elo gue kagak perduli ga kenal jg (emoji)'

Nikita kemudian juga menyebut OR ini juga sudah murka dengan N.

Bahkan ia meminta banyak orang untuk berhati-hati dengan sosok N ini.

'Tapi klo OR pasti gue perduli krn dia kenal sama gue dan dkt sama ka fit. Rekaman nya jg udh gue ksh ke dia tuh Makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama sih betina ini. Di belakang di omongin semua hahahahaha ngomong in nya sadis lg kaya diri nya aja paling bener (emoji)'

Unggahan ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @igtainmenttt.

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Pada kolom komentar, banyak netizen yang menebak kalau sosok N yang dimaksud adalah Nindy Ayunda.

Sementara OR yang dibela oleh Nikita adalah Olla Ramlan.

Soalnya, Olla Ramlan sempat terlihat suka bersama dengan Nikita dan Fitri Salhuteru, serta juga sempat berfoto dengan Nindy Ayunda.

Netizen pun menyebut kalau ini ada hubungannya dengan Askara Parasady Harsono yang sebelumnya juga dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani.

'Serius mau nanya nindy bikin salah apa si sm nikita ??? Kayanya niki serang nindy terus (emoji) kalo misal niki d gosipin sm mantan suaminya nindy kan bukan nindy yg ngmg gtu ya tp infotaimen ?? Kaya knpa sih nikita selalu cari masalah ke org2'

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved