Breaking News:

Setahun Lamanya Tidak Syuting, Chelsea Islan Rutin Lakukan Meditasi, Demi Jaga Kesehatan Mental

Selain karena pandemi, aktris Chelsea Islan punya alasan lain memilih rehat dari dunia perfilman Indonesia.

Instagram @chhelseaislan
Chelsea Islan kenakan bra berwarna putih mencuri perhatian netizen. (Instagram @chhelseaislan) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Selain karena pandemi, aktris Chelsea Islan punya alasan lain memilih rehat dari dunia perfilman Indonesia.

“Break setahun aku harus reconnect sama diri aku. Jadi setahun ini jadi Chelsea aja, untuk mencoba trying to know myself,” kata Chelsea Islan dikutip Kompas.com dalam YouTube PUELLS ID, Selasa (4/5/2021).

Selain itu, Chelsea juga mengaku bahwa ia terlalu sibuk dengan memerankan berbagai macam karakter lain dalam film.

Baca juga: Babak Baru Kasus Rebutan Anak, Tsania Marwa Dituduh Melakukan Kekerasan Terhada Anaknya

Baca juga: Desiree Tarigan (Mamitoko) Dijadikan Saksi Kasus Penyerobotan Tanah, Diduga Pelakunya Hotma Sitompul

Baca juga: AMARAH Baim Wong Memuncak, Ditipu Tukang Bangunan, Istrinya Tidak Akan Mau Tinggal di Rumah Baru

Baca juga: TERNYATA Ariel NOAH Baper Syuting Bareng Bunga Citra Lestari, Terbawa Perasaan, Mereka Cocok?

Potret Rob Clinton Kardinal, pacar artis cantik Chelsea Islan
Potret Rob Clinton Kardinal, pacar artis cantik Chelsea Islan (kolase Tribun Style)

Padahal, dia juga membutuhkan istirahat untuk menjaga kesehatan mental.

“Selain reconnect, menurut aku juga mungkin selama ini aku terlalu sibuk dengan karakter lain. Sampai enggak ada keegoan, apa yang aku butuhkan,” ucap Chelsea.

“Sebenarnya yang aku butuhin istirahat dulu, terus yang tadi ada meditasi, lebih peduli dengan kesehatan mental kita," tambah.

Sadar tak terjun ke dunia akting selama satu tahun, Chelsea juga sedikit khawatir dengan kualitas aktingnya.

Dia tak menampik begitu merindukan aktivitas berakting.

“Mungkin aku ngerasa beberapa kali setelah satu tahun ini aku enggak syuting film sama sekali. Aku masih bisa akting dengan baik enggak sih? Sudah enggak ada practice-nya, apakah masih bisa seperti dulu,” kata Chelsea.

“Kapan ya aku balik lagi akting, berkarya. Aku pengin banget sih balik lagi kayak dulu,” tutur Chelsea.

Chelsea Islan
Chelsea Islan (Instagram.com/@tccandler)

(*) 

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setahun Rehat Syuting Film, Chelsea Islan Jaga Kesehatan Mental, Tapi Ada yang Dicemaskannya

Editor: jefrisusetio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved