Breaking News:

News Video

Tiga Tersangka Kasus Sabu Diringkus Polisi, Polres Toba Masih Lakukan Pengembangan

“Tiga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu. Waktu kejadian, pada Minggu (2/5/2021) pada pukul 11.00 WIB,” sambungnya.

Tiga Tersangka Kasus Sabu Diringkus Polisi, Polres Toba Masih Lakukan Pengembangan

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE – Tiga pria terjerat kasus narkotika jenis sabu akhirnya diringkus polisi. Pihak Polres Toba menemukan sejumlah barang bukti dari pelaku. Hingga kini, polisi masih melakukan pengembangan.

“Ini masih kita lakukan penindakan dan kembangkan, nanti kita akan lakukan penentuan statusnya,” ujar Iptu Bungaran Samosir Kasubbag Humas Polres Toba pada Selasa (4/5/2021) saat disambangi Tribunmedan.id di Mapolres Toba.

“Tiga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu. Waktu kejadian, pada Minggu (2/5/2021) pada pukul 11.00 WIB,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan ketiga tersangka; Renol (40), seorang warga Desa Sibarani Namungkup, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba. Tersangka kedua, Ucok (32) yang adalah warga Desa Lumban Pea, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba. Tersangka ketiga, Anwar (28) seorang warga Jalan Patuananggi, Kelurahan Lumban Dolok Hauma Bange, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

“Tempat kejadiannya di Jalan Pematangsiantar Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba. Para pelakunya dengan inisial RS (40), UYT (32), dan MAH (28),” sambungnya.

Ia juga menguraikan perihal barang bukti yang disita dari ketiga tersangka.

“Barang bukti yang diperoleh pihak kepolisian adalah 2 paket klip plastik ukuran sedang, berisi diduga narkotika jenis sabu, 6 paket ukuran kecil yang diduga narkotika jenis shabu, 2 buah sedotan berbentuk sendok,” terangnya.

“Ada juga sebuah timbangan elektrik, 3 buah plastik klip bekas pakai, 21 plastik klip baru dengan ukuran kecil yang masih baru, sebuah bong lengkap dengan kaca pirex, sebuah kotak minyak rambut, sebuah handphone, dan selembar uang Rp 50 ribu,” sambungnya.

Ketiga tersangka ini tengah berada di rumah tahanan Polres Toba.

“Para pelaku diduga melanggar pasal 112 ayat 1 subs pasal 127 no. 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: heryanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved