Breaking News:

Kepada Ketua DPRD Langkat yang Baru, Bupati Terbit: Bangun Sinergitas dengan Forkopimda

Ia pun meminta Sribana untuk amanah dan terus berokoodinasi dengan sejumlah unsur Forkopimda Langkat.

DOK. Humas Pemkab Langkat
Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin memberikan sambutan dalam agenda pelantikan Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Selasa (5/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin mengucapkan selamat bertugas kepada Sribana Perangin Angin yang resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Langkat sisa masa jabatan 2019-2024.

Ia berharap Sribana bisa amanah dalam mengemban jabatan sebagai Ketua DPRD Langkat.

“Laksanakan tugas dengan benar dan bangun sinergitas dengan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Langkat,” pesannya saat menghadiri pelantikan Sribana di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Lantik 16 Pejabat Eselon Pemkab Langkat, Ini Pesan Bupati Terbit

Seperti diketahui, Sribana menggantikan Ketua DPRD Langkat sebelumnya, Surialam, yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Langkat.

Pelantikan tersebut digelar dalam Rapat Paripurna DPRD Langkat yang didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nomor 188.44/221/KPTS/2021 tanggal 21 April tentang “Peresmian Pengangkatan Ketua DPRD Langkat”.

Adapun sumpah jabatan Sribana diambil oleh Ketua Pengadilan Negeri Stabat As’ad Rahim Lubis dan Rohaniawan Suparliadi.

Selepas itu, dilakukan prosesi penyerahan palu pimpinan DPRD Langkat oleh Surialam kepada Sribana. Setelah itu, Sribana langsung menempati tempat duduk Ketua Rapat Paripurna.

Baca juga: Bupati Terbit Siap Laksanakan Instruksi Jokowi untuk Larang Warga Langkat Mudik Lebaran

Dalam sambutannya, Terbit tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi mendalam kepada Surialam atas pengabdian yang diberikan untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat.

“Semoga dedikasi pengabdian selama ini menjadi amal ibadah,” harapnya.

Sementara itu, Sribana mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan. Ia berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Halaman
12
Penulis: Amalia Purnama Sari (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved