Breaking News:

Padahal Negerinya Bertabur Bidadari, Gadis di Negara Ini Jadi PSK, Jual Diri di Warung Kopi 28 Ribu

Seorang wanita dari negara bagian Zulia, Venezuela bernama Luisa Hernández (30) mengaku tak bisa berbuat apa-apa saat negaranya mengalami krisis.

Editor: Azis Husein Hasibuan
DOKUMEN MIRROR
Ilustrasi wanita Venezuela - Padahal Negerinya Bertabur Bidadari, Gadis di Negara Ini Jadi PSK, Jual Diri di Warung Kopi 28 Ribu 

TRIBUN-MEDAN.com - Negara Venezuela selama ini dikenal dengan surganya bidadari lantaran negara itu memiliki wanita-wanita yang cantik.

Namun, mirisnya para gadis muda di negara itu terpaksa menjadi PSK lantaran Venezuela mengalami krisis keuangan.

Sedangkan sebagiannya lagi harus mengungsi ke negara tetangga untuk mencari penghasilan tambahan keluarga di kampung halaman.

Seorang wanita dari negara bagian Zulia, Venezuela bernama Luisa Hernández (30) mengaku tak bisa berbuat apa-apa saat negaranya mengalami krisis.

Baca juga: Eva Sofiana Periang & Ramah Pasien, Perawat Cantik Dibakar Hidup-hidup, Mengerucut Pelaku: 4 Saksi

Baca juga: Tak Kalah Intim dari BCL, Video Aksi Ariel NOAH di Lantai Bareng Meutia Amanda: Sampai Nggak Fokus

Para Miss Universe asal Venezuela
Para Miss Universe asal Venezuela (net)

Ibu enam anak ini hanya bisa pasrah melihat anak-anaknya tidur dengan perut kosong.

“Melihat anak-anak Anda tumbuh tanpa makanan, tanpa apa pun, sungguh tak tertahankan.

“Makan dari tempat sampah untuk bertahan hidup bukanlah kehidupan, jadi kami pergi. Tapi, sekarang dengan pandemi, kami berada di limbo, kami terjebak di Kolombia , dan lapar lagi. Kami telah beralih dari satu krisis ke krisis lainnya. " kata Luisa.

Dilansir dari The Guardian, keruntuhan total ekonomi Venezuela telah memicu krisis kemanusiaan berskala besar, kompleks, dan kekurangan dana.

Diperkirakan 4,5 juta rakyat Venezuela telah mengungsi ke negara lain dengan menyusup.

Dan sebagai pengungsi, perempuanlah yang paling rentan terhadap perburuhan dan eksploitasi seksual, perdagangan dan kekerasan.

Warga pesisir Maluku Tengah berbondong-bondong mencari butiran emas di tepi pantai Maluku Tengah, siapa sangka kejadian serupa pernah terjadi di Guaca, Venezuela
Warga pesisir Maluku Tengah berbondong-bondong mencari butiran emas di tepi pantai Maluku Tengah, siapa sangka kejadian serupa pernah terjadi di Guaca, Venezuela (ist/kolase)
Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved