Breaking News:

Askot PSSI Medan Ingatkan PSMS Bersiap Arungi Liga 2

Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Medan berharap PSMS Medan bisa langsung latihan usai Lebaran nanti.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/Sofyan Akbar
Pemain PSMS Medan saat pemanasan sebelum latihan small games di lapangan Kebun Bunga, Kota Medan, Senin (26/4/2021). 

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Medan berharap PSMS Medan bisa langsung latihan usai Lebaran nanti.

Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Nanda Ramli mengatakan hal itu harus dilaksanakan PSMS Medan agar pemain tetap dalam kondisi prima dan siap tanding.

"Latihan sangat diperlukan bagi pemain agar bisa siap menghadapi kompetisi liga dua," katanya, Kamis (6/5/2021).

Nanda Ramli mengingatkan bahwa kemungkinan liga akan bergulir mulai Juli mendatang.

"Kemarin kalau tidak salah ada rencana bulan Juli 2022 untuk liga satu dan liga dua. Selisih antara pertandingan liga satu dan dua kalau tidak salah dua minggu," terangnya.

Artinya, kata Nanda Ramli, PSMS Medan harus mempersiapkan tim. Ia pun mengingatkan bahwa persaingan liga 2 akan sangat ketat.

Sejumlah klub pun sudah melakukan persiapan, seperti klub yang dibeli oleh Raffi Ahmad. Sementara PSPS juga sudah menggandeng sponsor dari luar.

"Artinya daerah lain sudah mempersiapkan diri untuk kompetisi liga baik liga satu maupun liga dua. Makanya kita juga harus mempersiapkan diri secara matang," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved