Breaking News:

PSMS Medan

Askot PSSI Medan Minta Skuat PSMS Medan Berlatih Kembali selepas Lebaran

Menjelang bergulirnya kompetisi liga yang diwacanakan pada Juli 2021, Askot PSSI Medan mengapungkan harapan agar skuat PSMS kembali berlatih.

Tribun-Medan.com/Sofyan Akbar
Pemain PSMS Medan saat pemanasan sebelum latihan small games di lapangan Kebun Bunga, Kota Medan, Senin (26/4/2021). (Tribun-Medan.com/Sofyan Akbar) 

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjelang bergulirnya kompetisi liga yang diwacanakan pada Juli 2021, Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan mengapungkan harapan agar skuat PSMS Medan kembali melakoni latihan.

Tentunya bertujuan agar persiapan skuat berjulukan Ayam Kinantan ini lebih siap secara fisik dan psikis.

VIDEO SEPUTAR PSMS MEDAN

Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Nanda Ramli mengatakan saat ini memang pemain PSMS Medan tengah libur karena menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Namun, Askot PSSI berharap agar para penggawa PSMS Medan ini bisa langsung latihan setelah libur lebaran.

"Pemain juga sudah libur kurang lebih dua pekan. Jadi sudah bisalah mereka untuk latihan kembali di lapangan, tapi setelah lebaran," kata Nanda Ramli, Kamis (6/5/2021).

Nanda Ramli menyatakan pada dasarnya PSMS Medan sudah melakukan prapersiapan dengan mengontrak beberapa pemain.

PSMS Medan Libur Menyambut Lebaran
PSMS Medan Libur Menyambut Lebaran (Tribun Medan)

"Saya rasa Kita tinggal menjalani supaya latihan itu bisa digulirkan kembali habis lebaran," ujar Nanda.

Askot PSSI Medan tetap memberikan semangat dan dukungan kepada PSMS Medan. Hal itu terlihat saat PSMS Medan melakukan ujicoba beberapa kali, seperti di Kelambir dan Kelumpang.

"Kita turut hadir melihat PSMS Medan saat ujicoba. Kedatangan kita untuk mengapresiasi mereka dan memberikan support kepada PSMS Medan," katanya.

Artinya, kata Nanda Ramli, Askot PSSI Medan hadir dan menonton saat PSMS Medan melakukan ujicoba yang sebagai tanda pihaknya mendukung apa yang dilakukan PSMS Medan dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2.

"Kita yakin ke depan habis lebaran kesiapan PSMS Medan akan matang. Harapan saya semoga kompetisi liga ini bisa bergulir," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved