Breaking News:

Liga Italia

UPDATE Jadwal Liga Italia Pekan ke-35, Big Match Juventus Vs AC Milan,Persaingan Demi Liga Champions

Duel Juventus vs AC Milan bakal dilangsungkan di Stadion Allianz, Minggu (9/5/2021) atau Senin (10/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

(AFP/ANADOLU AGENCY/PIER MARCO TACCA)
(Jadwal Liga Italia pekan ke-35) Zlatan Ibrahimovic merayakan gol di dekat Cristiano Ronaldo dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga italia di yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal Liga Italia 2020-2021 pekan ke-35 menyajikan pertandingan menarik antara Juventus dan AC Milan .

Duel Juventus vs AC Milan bakal dilangsungkan di Stadion Allianz, Minggu (9/5/2021) atau Senin (10/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Fabio Capello penilaian ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim yang sedang berburu tiket Liga Champions musim depan.

Menurut pria yang merupakan eks pelatih Juventus dan AC Milan itu, siapa pun yang kalah bisa gagal finis di posisi empat besar.

Baca juga: UPDATE Hasil AS Roma Vs Man United, Video Cavani Nyaris Baku Hantam, Kini Samai Rekor Usia 36 Tahun

"Siapa pun yang kalah akan tersingkir," kata Fabio Capello, gadis yang dilansir dari Football Italia.

"Ini bukan hanya tentang klasemen, saya pikir dampak psikologis dari kekalahan akan sangat berat."

"Mereka sekarang tidak dalam performa oke, mereka adalah tim yang paling kesulitan. Kalah dalam pertandingan ini akan menjadi pukulan telak," tutur Fabio Capello.

Juventus dan AC Milan memang sedang bersaing ketat demi bisa tampil di Liga Champions.

Bianconeri, julukan Juventus, kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 69 poin dari 34 pertandingan.

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala menendang bola di bawah tekanan dari penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala menendang bola di bawah tekanan dari penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: JADWAL Tayang Final Liga Europa, Man United Siap Tumbangkan Villareal, Kans Solskjaer Raih Gelar

Jumlah tersebut sama dengan milik AC Milan yang menyusul di urutan keempat.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved