Breaking News:

Berbagi Kasih di Momen Ramadan, Batalyon A Pelopor Birmob Santuni Anak Yatim Piatu

Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut berbagi bingkisan di momen Ramadan kepada anak yatim piatu

Penulis: Satia
Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/SATIA
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Satuan Brimob (Sat Brimob) Batalyon A Pelopor, Polda Sumut santuni anak yatim-piatu, di Masjid Al- Ikhlas, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (7/5/21) Sore. 

TRIBUN-MEDAN.com,BINJAI--Batalyon A Pelopor Satuan Brimob (Sat Brimob) Polda Sumut berbagi keberkahan kepada anak yatim piatu di Masjid Al- Ikhlas, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (7/5/21) Sore.

Pemberian tali asih ini dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L. Malau, berserta Ketua Bhayangkari Ranting.

Bernhard Malau mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, terutama santri di pesantren. 

“Benar, kami menyisihkan rezeki kami untuk berbagi atau memberikan tali asih ke pesantren dan anak Yatim. Kegiatan ini juga untuk menciptakan rasa saling perduli dan mengasihi,” kata Bernhard. 

Baca juga: BERITA FOTO Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan,PFI Medan dan XL Axiata Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Dia menjelaskan, tali asih ini sudah menjadi kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Sat Brimob Batalyon A Binjai.

Menurutnya, melalui kegiatan ini, Brimob Polda Sumut dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, terkhusus umat Islam. 

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Brimob Batalyon A Polda Sumut dan Bhayangkari guna menyisihkan sebagian rezeki kepada saudara saudara kita yang lebih membutuhkan. Apalagi kegiatan ini berlangsung di bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah,” katanya. 

Baca juga: Indahnya Berbagi, Star Mobil Adakan Santunan Kepada 54 Anak Yatim

Terakhir, ia berharap tali asih ini dapat dimanfaatkan kepada masyarakat, terutama di pesantren, yang terdampak wabah pandemi Covid-19. Ia berharap, seluruh wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu, dan perekonomian masyarakat dapat bangkit kembali.(wen/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved