Breaking News:

Berkah Ramadan, Hotel GranDhika Setiabudi Medan Kembali Santuni Anak Yatim

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan kali ini, segenap management dan staf Hotel GranDhika Setiabudi Medan kembali menyelenggarakan program CSR

Editor: Ismail
Dok. Humas Hotel GranDhika Setiabudi Medan
segenap management dan staf Hotel GranDhika Setiabudi Medan kembali menyelenggarakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema “GranDhika Cinta Anak Yatim” bertempat di Cendana Ballroom. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk untuk memperbanyak ibadah dan berbagi dengan sesama.

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan kali ini, segenap management dan staf Hotel GranDhika Setiabudi Medan kembali menyelenggarakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema “GranDhika Cinta Anak Yatim” bertempat di Cendana Ballroom.

Kebutuhan pokok, bingkisan alat sekolah dan santunan uang tunai dibagikan  kepada lebih dari 20 anak yatim yang diundang.

Kegiatan GranDhika Cinta Anak Yatim ini sebuah bentuk berbagi kebaikan dan bersyukur atas apa yang telah kita terima dan sebagai wujud kepedulian Hotel GranDhika Setiabudi Medan terhadap masyarakat khususnya kepada warga sekitar, sekaligus menjadi symbol dari komitmen Hotel GranDhika Setiabudi Medan untuk selalu mendukung program berbagi di Bulan Ramadhan.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako secara langsung berkunjung ke Panti Asuhan Puteri Aisyiyah yang beralamat di Jl. Santun No. 17 Medan.
Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako secara langsung berkunjung ke Panti Asuhan Puteri Aisyiyah yang beralamat di Jl. Santun No. 17 Medan. (Dok. Humas Hotel GranDhika Setiabudi Medan)

“Meskipun Bulan Ramadhan kali ini kita masih dalam kondisi pandemi, hal tersebut tidak mengurangi niat kami untuk tetap berbagi kepada saudara-saudara kita khususnya warga sekitar hotel yang membutuhkan.” Ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan.

Selain itu, pada 4 Mei 2021 Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako secara langsung berkunjung ke Panti Asuhan Puteri Aisyiyah yang beralamat di Jl. Santun No. 17 Medan.

“Rangkaian kegiatan CSR ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan menjadi moment yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama dibulan suci Ramadhan.” Tutup Danang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved