Breaking News:

Cerita Seleb

HEBOH Dituding Pelakor, Nikita Mirzani Beber Kekasihnya Semi Bule Status Bukan Suami Artis Ternama

Nikita Mirzani heboh menjadi bulan-bulanan warganet karena dituding sebagai pelakor,

Editor: Salomo Tarigan
Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Artis Nikita Mirzani girang dapat bunga dari seseorang 

- Artis Nikita Mirzani Bicara dirinya bukan pelakor seperti tudingan warganet.  

- Nikita Mirzani beber kekasihnya duda, bukan bersatus sebagai istri artis seperti diisukan

TRIBUN-MEDAN.com - Nama Nikita Mirzani heboh menjadi bulan-bulanan warganet karena dituding sebagai pelakor, menanggapi hal ini ia membantah dan akui sudah memiliki kekasih.

Banyak dari netizen menyangka, kekasih baru Nikita yakni Askara Harasadi Parsono, atau Aufar Hutapea.

Askara merupakan suami Nindy Ayunda, sedangkan Aufar suami Olla Ramlan.

Joanna Alexandra Letak Bunga Mawar, Detik-detik Tutup Peti Raditya Oloan Mengharukan

Menanggapi hal tersebut, Nikita membantah dugaan itu semua, dan dirinya menyebutkan sudah memiliki kekasih semi bule.

"Laki siapa sih yang gue ambil? Coba sebutkan. Bisa buktikan gue pelakor?" kata Nikita, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

"Karena gue bukan pelakor, kenapa harus marah. Iya nggak? ujarnya.

Baca juga: SOSOK ISTRI Pdt SAE Nababan Alida Lientje Tobing, Wanita Rendah Hati Tabah saat Terjadi Krisis HKBP

Untuk meluruskan perkara tersebut, Nikita akhirnya menyebut bahwa dirinya sudah memiliki kekasih baru dan merupakan seorang duda.

"Duda dong," jelasnya.

Namun, Nikita tidak menjelaskan spesifik kekasih barunya tersebut, hanya saja ia menjelaskan sudah sosok kekasihnya seorang pengusaha dan semi bule.

"Nanti juga tahu. Semi semi bule gitu deh," ujar Nikita.

"Yang pasti pengusaha, gua nggak mau kalo nggak pengusaha, nanti numpang hidup di gue doang," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Alivio)

HEBOH Dituding Pelakor, Nikita Mirzani Beber Kekasihnya Semi Bule Status Bukan Suami Artis Ternama

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved