Breaking News:

Telkomsel Kembali Guyur Gojek Rp 4,26 Triliun

Telkomsel melanjutkan implementasi strategi investasi ke Gojek senilai 300 juta Dolar AS atau sekitar Rp 4,26 triliun.

Penulis: Yufis Nianis Nduru
Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Telkomsel tambah investasi USD300 juta atau Rp 4,26 triliun di Gojek, Senin (10/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Yufis Nianis Nduru

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN - Telkomsel melanjutkan implementasi strategi investasi ke Gojek senilai 300 juta Dolar AS atau sekitar Rp 4,26 triliun.

Guyuran dana baru ini untuk memperkuat kolaborasi, mengakselerasi kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan antara Terkomsel dan Gojek.

Telkomsel maupun Gojek memaknai investasi lanjutan ini sebagai momentum untuk memperkuat dan memperdalam kolaborasi dalam menghadirkan layanan digital komprehensif serta melahirkan lebih banyak solusi inovatif.

Kedua perusahaan ini terus mendorong pemanfaatan teknologi terdepan secara lebih dalam di setiap aspek kehidupan dari seluruh lapisan masyarakat.

Dengan tambahan investasi tersebut, Telkomsel dan Gojek pun akan membuka lebih banyak peluang sinergi serta integrasi layanan digital untuk memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan, masyarakat, dan seluruh mitra yang berada di ekosistem bisnis kedua perusahaan.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro menuturkan investasi lanjutan dari Telkomsel menjadi penegas akan kesamaan visi dari kedua perusahaan yang sama-sama lahir dan berkembang untuk menjawab masalah nyata di tengah masyarakat melalui inovasi digital dan teknologi, dengan semangat untuk melayani dan memajukan negeri.

"Maka dari itu, Telkomsel menatap optimis upaya penanaman modal terbaru ini akan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk melihat dan menikmati lebih banyak inovasi berbasis teknologi terdepan karya anak bangsa," kata Setyanto, Senin (10/5/2021).

Menurut Setyanto, aksi korporasi ini merupakan bagian dari strategi Telkomsel dalam memperkuat trifecta bisnis digital perusahaan, yaitu digital connectivity, digital platform, dan digital services.

“Sebagai digital telco company, kami terus melakukan pengembangan berkelanjutan yang melampaui kemampuan konektivitas, dengan terus mengembangkan industri digital di Indonesia melalui kontribusi keunggulan Telkomsel dan Gojek, baik dalam bidang keahlian maupun inovasi. Kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang membutuhkan ekosistem yang holistis, dan hal tersebut dapat diwujudkan melalui sinergi antara kedua perusahaan," ujar Setyanto.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved